Cara Merawat Batu Bacan Supaya Cepat Mengkristal

Cara Merawat Batu Bacan - Memilik batu bacan bagi seorang penggila batu tentunya dalah hal yang paling sangat menyenangkan bagi orang yang memilik batu bacan tersebut, Karena batu bacan saat ini adalah termasuk batu mulia yang mempunya harag tinggi karena batu bacan memilik keindahan dan kecantikan yang berbeda dengan batu - batu mulya lainya, dan memiliki batu bacan tentunya kita harus mengetahui ciri-ciri batu bacan yang asli dan yang mana yang palsu, ciri-ciri batu bacan yang asli ialah dimana batu bacan tersebut telah mengeluarkan kristal dan tidak banyak memilik bercak didalam batu tersebut dan tentunya batu yang memiliki ciri tersebut sangat susah dicari selain itu harganya juga sangat tinggi untuk sekelas batu mulya.

nantikanlah
Dan bagi anda yang memiliki sebuah batu permata terutama batu bacan tentunya anda sangat ingin bagaimana varanya batu bacan anda tersebut supaya terlihat indah dan mempunyai harga jual yang tinggi, memilik sebuah batu bacan indah dan mengeluarkan kristal tentunya kita haru merawat batu bacan kita tersebut dengan benar, dan bagi anda yang ingin merawat bat bacan anda dengan cara yang benar supaya terlihat mengeluarkan kristal dan saya juga termasuk pecinta batu permata telah mempostingkan untuk sobat semuanya sesama penggilan batu permata bagaimana cara merawat batu bacan tersebut supaya terlihat indah. langsung saja kita sima bagaimana cara merawat batu bacan tersebut.

Cara Merawat Batu Bacan

  • cara merawat batu bacan yang pertama ialah dengan cara meluangkan sedikit waktu kita untuk memolesbatu bacan kita tersebut supaya selalu terjaga kilauannya, dan usahak memoles waktu bacan kita yang sudah jadi dengan bahan yang tidak akan merusaka batu bacan kita tersebut contoh seperti ikat pinggan yang bahan berasal dari kulit.
  • merawat batu bacan yang kedua adalah dengan cara merendam batu bacan anda kedalam air dan usahakan air yang dijadikan untuk merendam batu bacan dengan air yang ditampung dari hasil air hujan, manfaat ialah supaya bahan kimia yang ada didalam batu bacan tersebut cepat keluar, dan usahakan juga merendam batu bacan selama  3-5 hari supaya hasilanya lebih memuaskan.
  • Jika batu bacan anda sedang tidak anda pake usahakan menyimpan batu bacan anda ditempat yang terkena cahaya matahari langsung, gunanya ialah membantu proses pengeluaran kristal dari batu bacan tersebut dan usahakan jangan menyimpan batu bacan anda ditempat yang tidak dikenai cahaya atau didalam kotak.
  • usahakan batu bacan anda jangan sampai terkena benturan dari benda keras saat melakukan aktivitas anda, dan ada baiknya juga sebelum melakukan aktivitas anda menyimpan batu batu bacan supaya tidak tergores.
  • menggosok batu bacan anda dengan kain dan sebelum menggosok batu permata bacan anda usahakan memabasahi kain yang anda pake dengan minyak zaitun, supaya batu bacan anda semakin mengeluarkan kristal dan terlihat indah dimata.
Nah itulah sedikit ulasan tentang cara merawat batu bacan supaya cepat mengkristal dari ulasan diatas tentunya masih banyak cara merawat batu bacan yang lainyya, supaya dengan adanya postinga tentang cara merawat batu bacan diatas bisa bermanfaat dan berguna bagi anda semuanya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Merawat Batu Bacan Supaya Cepat Mengkristal"

Posting Komentar