Cara Merawat Kucing Anggora Yang Benar

Cara Merawat Kucing Anggora - kucing anggora ialah salah satu kucing yang mempunyai keindahan dan kecantikan yang berbeda dari kucing yang lainnya dan kucing anggora ini adalah kucing yang sangat banyak diminati para pecinta kucing, dan seperti yang kita ketahui kucing ialah termasuk hewan peliharaan rumahan yang sangat jinak.

Nantikanlah
Kucing anggora yaitu kucing yang mempunyai bulu yang sangat mekar dan memiliki ekor yang panjang berbeda dengan ras-ras kucing yang lainya, dan cara perawatan kucing anggora ini sedikit berbeda dengan kucing lainya dan cara merawat kucing anggora tentunya disetiap anda berbeda ada yang cara begini dan ada yang cara begitu, dan bagi anda yang tidak mengetahui bagaimana cara merawat kucing anggora tersebut dan saya sebagai sesama pecinta kucing ingin sedikit berbagi untuk anda semuanya tentang cara merawat kucing anggora yang benar, Berikut ulasannya.

Cara Merawat Kucing Anggora

1. Memandikan Kucing
Jika anda adalah seorang pecinta kucing anggora tentunya kucing anda memrlukan suatu yang segar-segar cara supaya kucing kita terlihat segar adala dengan cara memandikan kucing kita tersebut dengan cara begitu tentunya bulu yang mekar dimiliki kucing anggora akan selalu terjaga keindahan dan kenggunannya, Dan usahakan memandikan kucing anggora anda dengan shampo yang khusus dibuat untuk kucing.
2. Ukuran Kandang
ketika anda memilki seekor kucing anggora tentunya hal yang paling pertama anda butuhkan ialah kandang untuk kucing anda tersebut, dan ketika anda memberika sebuah kanda untuk kucing anda pastikan ukuran kandang untuk kucing tersebut setara dengan ukuran tubuh kucing anda dan usahakan juga memilih kandang yang memilik sirkulasi udara yang bagus.
3. Menyisir Bulu Kucing Anggora 
Menyisir bulu kucing anggora adalah termasuk cara yang terbaik untuk merawat bulu kucing anggora agar keindahan yang dimiliki bulu kucing tersebut terjaga dan tentunya akan indah dilihat oleh mata.
4. Panyajian Makanan
Cara penyajian untuk kucing anggora sendiri ialah sama dengan layaknya seorang manusia yaitu kita harus rajin memberikan kucing anggora kita makan layaknya manusia yaitu 3X dalam 1 hari dan takaran yang diberikan untuk kucing kita harus pas dengan yang dibutuhkan kucing tersebut, dan usahakan juga agar selalu memberikan makanan yang kering untuk kucing anggora tersebut.
5. Menjaga Kesehatan Kucing
Salah satu hal yang penting untuk merawat kucing anggora kita agar selalu terjaga kesehatannya dan kita harus rajin berkonstusilasi dengan dokter hewan apakah kucing kita tersebut sehat dan usahakan agar mengikuti saran dari dokter untuk merawat kucing Anggora.
Nah itulah cara merawat kucing anggora yang benar supaya potingan diatas bisa bermanfaat dan berguna untuk kucing anda, Bagi anda yang mempunyai kucing anggora usahakan jangan sampai menelantarkan kucing cantik anda tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Merawat Kucing Anggora Yang Benar"

Posting Komentar