Kumpulan Kata Kata Gombal Cinta Lucu Update

Kumpulan Kata Kata Gombal Cinta Lucu Update

Kata Kata Gombal Lucu - Kali ini saya akan berbagi kepada anda bagaimana cara menggombali pacar anda tapi dengan sedikit kelucuan biar kesannya agak berbeda dari yang lainnya, kadang dalam masa masa berpacaran anda perlu menggombali pacar anda biar pacar anda senang dan tidak merasa bosan bila sedang berada disamping anda, dan perlu anda ketahui bahwa dengan menggombali pacar, hubungan yang anda jalin bersama dengan pacar anda dapat bisa jadi awet dan langgen seperti yang anda inginkan.

kata kata gombal lucu
Nah, dan bagi anda yang sedang mencari kata kata gombal lucu untuk anda ucapkan kepada pacar anda atau untuk update status di fb, saya sebagai admin blog Nantikanlah ingin sedikit berbagi tentang Kata Kata Gombal Lucu yang sengaja saya postingkan untuk anda para pembaca setia blog ini, Jika penasaran bagaimana kata kata gombal lucu tersebut, Langsung saja simak ulasannya dibawah ini.

Kata Kata Gombal

Cinta aku ke kamu tuh kaya utang ke lentenir, awalnya kecil, didiemin tau-tau gede sendiri.
Tau gak perbedaan hujan sama kamu? Engga? Kalau hujan turun ke bumi kalau kamu turun ke hati aku.
Diliat dari garis wajah, jangankan aura-aura jahat, Aura Kasih aja kalah sama kecantikan kamu. 
Jangan mengatakan hal-hal indah di depanku karena bagiku kamulah yg paling indah.
Aku sudah siap Kalau Senin harus bangun pagi, apalagi bangun rumah tangga sama kamu. 
Hai boleh donk aku minta foto kamu? karena Aku mau nunjukin temenku Kalau bidadari itu beneran ada.
Kamu tau nggak tadi malem aku mimpi nyasar kemana |"Kemana "| Kehatimu
Seandainya  Engkau Mau  nangis se baskom, aku juga akan  nangis se ember . I love you so much,  Suwer tekewer kewer..
Kalau pulsa dan hape adalah sepaket, maka aku dan kamu adalah paket terindah, karna tanpa salah satu tiada gunanya. 
Kamu itu di ibaratkan seperti Upil dan aku adalah kelingking, aku akan mencari kamu sampai dapat.
Aku ada pantun buat kamu,. hehe  “Ikan bandeng banyak tulang, kalau lagi ngegandeng kamu bawaannya selalu gak mau pulang.
Buat aku, semua hari itu selasa. SELASA ada di sulga kalau didekat kamu.
Jari kamu bagus ya, apalagi kalau ada jari aku di sela-selanya.
Berulang tahun memang indah. Akan tetapi lebih indah jika berulang kali berada didekat kamu.
Orangtua kamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu.
Kalau kamu jadi senar gitar aku gak mau ah jadi gitarisnya,abis aku gak mau mutusin kamu.
Aku itu ngga mau kalau disuruh jadi superhero?| Loh emang kenapa?| Aku maunya jadi SuperDad buat kamu dan anak-anak kita nanti.
Sumpah kamu itu nakutin banget jadi orang| Iah emang nakutin kenapa?| Buat aku takut kehilangan kamu.
Ada 3 hal yang paling aku sukai di dunia ini, yaitu Matahari, Bulan dan Kamu. Matahari untuk siang hari, Bulan untuk malam hari dan Kamu untuk selamanya.
Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.
Tau gak persamaan hati aku dengan rumah? sama-sama untuk kamu tempati. 
Aku mau kita tuh seperti senda jepit, hanya berdua dan tidak ada orang ketiga.
Aku bakalan berhenti cinta sama kamu, kalau gajah udah bisa terbang sendiri.
Aku gak mau cinta kita kaya tali kolor, yang bisa ditarik dan bisa diulur.
Wajahmu itu memang cantik, tapi lebih cantik lagi kalau kamu pake baju pengantin dan duduk disampingku saat ijab kabul.
Kamu pakai formalin ya? |  ga tuh | buktinya nama kamu selalu awet dihatiku.
Gimana kalau kita berdua jadi komplotan penjahat: Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku.
Kenapa Superman pake kolornya diluar? Soalnya dia buru-buru pengen ketemu kamu.
Dulu aku heran, kenapa orang sampai berantem ? hanya karena cinta. Trus aku inget muka kamu, dan tiba-tiba, aku merasa siap menghadapi Perang Dunia Ketiga.
Jika dipandang, langit itu sangatlah indah, tetapi bagiku tidak ada yang lebih indah dari senyum yang ada diwajahmu.
Aku gak sedih kok jika besok harus bekerja, tapi aku sedih jika besok aku gak bisa ketemu kamu.
Meskipun aku sudah gede, tapi aku gak bisa hidup mandiri, Buktinya aku gak bisa hidup tanpa kamu.
Berulang tahun itu memanglah sangat indah, namun yang lebih indah ialah berulang kali bertemu sama kamu.
Ternyata tempat paling indah itu bukanlah di bulan, tetapi tempat paling indah itu adalah ketika aku sedang bersama kamu.
Cinta aku ke kamu itu bisa diibaratkan seperti nyamuk, Mati satu tumbuh seribu.
Demikianlah beberapa Kumpulan Kata Kata Gombal Cinta lucu yang bisa saya bagikan untuk anda sumuanya, semoga ulasan kata kata gombal lucu diatas bermanfaat dan bisa mendatangkan ide untuk anda bagaiman cara menggombali pasangan anda biar tidak cemberut mulu. Hheeee,,,,,,,,
Jangan Lupa baca juga Kata Kata Lucu yang sudah saya posting sebelumnya dan dijamin bikin ngakak.

0 komentar:

Posting Komentar