cara menyadap whatsapp tanpa menyentuh hp Android korban

Cara menyadap whatsapp tanpa menyentuh hp korban Anda bisa mengakses akun WhatsApp seseorang melalui komputer, perangkat seluler, atau menggunakan spyware. Ingatlah bahwa memantau percakapan orang lain tanpa izin merupakan tindakan yang melanggar privasi. Mintalah izin terlebih dahulu kepada orang tersebut sebelum Anda mengakses akun WhatsApp miliknya. Namun sebelum melanjutkan, perhatikan bahwa beberapa cara dalam artikel ini mungkin saat ini sudah tidak dapat digunakan lagi karena adanya perubahan pada WhatsApp. Sebenarnya kita bukan berarti tidak menyentuh hp korban sama sekali tapi kita harus meminjam sekali saja hp korban. pura-puralah pinjam handphone korban untuk menelepon.lalu jalankan langkah berikut

Cara menyadap whatsapp tanpa menyentuh hp korban 


Hapus aplikasi WhatsApp dari perangkat seluler atau ponsel Anda. Semua data pribadi Anda akan terhapus dari aplikasi tersebut. Nanti Anda harus memasang ulang aplikasi ini dan memasukkan informasi pribadi milik target Anda

cara menyadap whatsapp tanpa menyentuh hp korban

Cari dan catat Media Access Control (alamat MAC) milik target Anda. Setiap perangkat seluler memiliki alamat MAC, yaitu pengenal unik yang berfungsi sebagai identitas daring (online). Alamat MAC berisi enam pasang huruf dan/atau angka yang dipisahkan dengan tanda titik dua. Contohnya 00:0a:95:9d:68:16, 01:23:45:67:89:ab, dan 00-14-22-01-23-45.
  • Android: Buka "Settings", pilih "About phone", lalu pilih "Status". Catat alamat MAC yang ada di sebelah kanan "Wi-Fi MAC address".
  • iPhone: Buka "Settings", pilih "General", lalu klik "About". Catat alamat yang ada di sebelah kanan "Wi-Fi Address".
  • Windows Phone: Ketuk "Settings", pilih "About", lalu pilih "More info". Catat alamat yang ada di sebelah kanan "MAC address".
  • BlackBerry: Ketuk "Options", klik "Device", lalu ketuk "Device and Status info". Catat alamat yang ada di sebelah kanan "WLAN MAC".



Cari dan catat alamat MAC perangkat Anda. Untuk mengakses akun WhatsApp seseorang, tukar alamat MAC orang tersebut dengan milik Anda. Setelah selesai melihat akun mereka, Anda harus menukar alamat MAC mereka dengan milik Anda. Apabila telah ditemukan, tulis alamat MAC perangkat Anda.
  • Android: Buka "Settings", lalu "About phone", dan pilih "Status". Catat alamat yang ada di sebelah kanan "Wi-Fi MAC address".
  • iPhone: Jalankan "Settings", ketuk "General", lalu pilih "About". Catat alamat yang ada di sebelah kanan "Wi-Fi Address".
  • Windows Phone: Buka "Settings" lalu "About", dan pilih "More info". Catat alamat yang ada di sebelah kanan "MAC address".
  • BlackBerry: Buka "Options" lalu "Device", dan pilih "Device and Status info". Catat alamat yang ada di sebelah kanan "WLAN MAC".
cara menyadap whatsapp tanpa menyentuh hp korban

Pasang aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk mengubah alamat MAC perangkat Anda. Agar Anda bisa masuk (login) ke akun WhatsApp seseorang, gantilah alamat MAC Anda dengan alamat MAC orang tersebut.
  • Untuk iPhone: Pasang Cydia terlebih dahulu dari internet. Unduh dan buka aplikasi ini, lalu carilah "network-cmds". Klik "network-cmds" lalu "Install", dan ketuk "Confirm". Setelah diunduh, carilah "Mobile Terminal". Klik "Mobile Terminal", lalu "Install" dan ketuk "Confirm".[6]
  • Untuk Android: Lakukan root pada perangkat Anda. Kemudian unduh "BusyBox" dan klik aplikasi tersebut untuk memasangnya. Langkah terakhir, unduh "Terminal Emulator". Anda bisa mendapatkan aplikasi ini dengan gratis di Google Play Store.
cara menyadap whatsapp tanpa menyentuh hp Android korban


Ganti ( "spoof") alamat MAC perangkat Anda dengan alamat orang yang Anda targetkan. Penggantian alamat ini tidak akan memengaruhi fungsionalitas perangkat Anda.
  • Untuk iPhone: Jalankan "Mobile Terminal". Tik "su" lalu tekan ⌅ Enter. Masukkan "Alpine" sebagai kata sandi. Tik “nvram wifiaddr=xx:xx:xx:xx:xx:xx”, dan gantilah huruf "xx" dengan alamat MAC target Anda. Kemudian tekan ⌅ Enter. Matikan perangkat tersebut dan nyalakan kembali. Alamat MAC Anda sekarang telah berubah.[8]
  • Untuk Android: Jalankan "Terminal". Tik "su" lalu tekan ⌅ Enter. Tik “busybox iplink show wlan0” dan ketuk ⌅ Enter. Alamat MAC Anda saat ini akan ditampilkan. Tik “busybox ifconfig wlan0 hw ether xx:xx:xx:xx:xx:xx”, dan gantilah "xx" dengan alamat MAC target Anda. Kemudian tekan ⌅ Enter. Alamat MAC Anda sekarang telah berubah. Anda bisa memastikan apakah langkah ini berhasil atau tidak dengan mengetikkan “busybox iplink show wlan0” dan menekan ⌅ Enter. Alamat MAC Anda akan ditampilkan
cara menyadap whatsapp tanpa menyentuh hp Android korban


Pasang WhatsApp di perangkat Anda.




Jalankan “WhatsApp”.






Masukkan nomor telepon target, bukan nomor Anda. Ini memungkinkan Anda untuk membaca pesan target, dan Anda juga bisa mengirim pesan dari akun miliknya 

Ketuk "Done". WhatsApp akan mengirim kode konfirmasi ke ponsel target Anda.


Ambil kode konfirmasi tersebut dan masukkan ke perangkat Anda. Akun tersebut sekarang telah terverifikasi 

Ubah alamat MAC Anda. Apabila keperluan Anda untuk mengakses akun WhatsApp orang tersebut telah selesai, ikuti proses yang telah dijelaskan di atas untuk mengubah alamat MAC

Selesai Anda dapat untuk seterusnya anda dapat menyadap whatsapp tanpa menyentuh hp korban 

sumber wikihow

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "cara menyadap whatsapp tanpa menyentuh hp Android korban "

Posting Komentar