Minggu, 30 April 2017

Cara Membuat Rekaman musik / Lagu di Hp Android Dengan Aplikasi Pembuat Musik Android

Tutorial cara buat musik di Android - Jadikan musik saat ini tidak hanya bisa dilakukan via PC tapi bisa dilakukan melalui Android. Kini ada aplikasi Android khusus yang mampu merancang komposisi musik bagi mereka yang ingin membuat musik DJ atau musik itu sendiri. Seperti perangkat lunak pembuat musik di PC, kita bisa mengedit, menambahkan efek seperti gitar, drum, piano, dll lalu digabungkan untuk membentuk komposisi musik yang unik dan enak didengar. Tak perlu butuh studio yang canggih, hanya melalui HP Android kita bisa membuat musik setara dengan musik buatan studio.

Jika Anda adalah orang yang ingin membuat musik tapi tidak tahu caranya, apikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang anda cari. Nama aplikasi tersebut adalah Music Maker Jam. Anda bisa mendownloadnya secara gratis melalui playstore dan ukurannya tergolong besar karena itu adalah nama dari application editor atau creator yang membutuhkan alat canggih. Nah, untuk lebih jelasnya, mari kita lihat bagaimana Tutorial cara membuat musik di Android lewat
aplikasi Music Maker Jam.


Tutorial cara buat musik di Android



Langkah 1:

aplikasi rekaman studio musik android

Pertama-tama silahkan Anda cari di pencarian playsotre "Music Maker Jam". Kemudian instal lau jalankan. Untuk mempersingkat waktu, kalian bisa mendownloadnya langsung disini.

Langkah 2:

aplikasi membuat lagu di laptop

 
Nah seperti inilah tampilan dari aplikasi Music Maker Jam. Selanjutnya silahkan kalian klik tombol tambah untuk memasukan jenis musik yang Anda inginkan.

Langkah 3:

aplikasi membuat lagu hip hop

Maka kalian akan disuruh memilih mulai dari jenis alat musik lalu jenis chord yang digunakan. Lakukan hal yang sama pada tombol-tombol tambah selanjutnya untuk menambahkan efek dan juga instrument musik yang diinginkan.

Langkah 4:

aplikasi aransemen lagu pc

Nah jika semua tombol yang ditambahkan dipenuhi dengan semua musik yang telah dipilih, maka selanjutnya simpan ke bentuk musik utuh agar bisa dimainkan melalui music player. Cara pertama adalah Anda harus merekam komposisi musik yang telah Anda buat dengan mengklik tombol Play lalu klik lagi rekam (tombol merah) sampai durasi disain musik Anda selesai diputar. Setelah selesai maka file tersebut akan otomatis tersimpan.


Langkah 5:

music maker jam apk

Nah untuk penyimpanan sendiri akan disimpan ke Internal Storage. Nah cukup mudah kan? Semoga sukses semoga sukses. Silakan berbagi dan suka Please share and Like!

Advertiser


EmoticonEmoticon