Senin, 24 April 2017

Cara Mendaftar menjadi Agen Bukalapak

Pernahkah terbesit dalam benakmu untuk memulai usaha sampingan agar bisa mendapatkan penghasilan tambahan? Jika penghasilan tetap dirasa kurang dapat memenuhi kebutuhan dasarmu dan kamu memerlukan kerja sampingan yang menghasilkan, maka tidak ada salahnya untuk mencoba mencari kerja freelance atau part-time, atau juga memulai usaha di rumah. Pada zaman sekarang terdapat banyak jenis pekerjaan sampingan atau bisnis rumahan yang bisa dikerjakan dari rumah. Salah satu yang menjadi perhatian kami adalah peluang usaha yang menjanjikan dengan menjadi Agen Bukalapak. Apa itu Agen Bukalapak? Dan apa saja keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan kerja sampingan online seperti ini?

Jika kamu adalah pelanggan setia Bukalapak dan sudah sering bertransaksi di Bukalapak, pasti pernah terpikir untuk mendapatkan uang dari transaksimu. Bagi para pelapak, hal ini tentu saja mudah dilakukan. Namun, bagaimana dengan kamu yang selama ini hanya berperan sebagai pembeli saja? Untuk mendapatkan keuntungan dengan cara membeli, kamu bisa bergabung dengan Agen Bukalapak.
Cara Mendaftar menjadi Agen Bukalapak

Sebagai Agen Bukalapak, kamu tidak perlu berjualan secara online dan memiliki stok barang di gudangmu. Kamu cukup daftar , dan mulailah berbelanja. Bagaimana cara mendapatkan keuntungannya?

Kamu dapat mendaftarkan diri kamu dengan cara:


  1. Daftarkan diri kamu di Bukalapak (Jika belum punya akun Bukalapak)  disini daftar bukalapak
  2. Login akun Bukalapak (jika sudah mempunyai akun Bukalapak)
  3. Klik penggerak.bukalapak.com untuk membaca lebih lanjut mengenai Agen Bukalapak
  4. Klik Formulir Pendaftaran lalu Isi Formulir Pendaftaran, pastikan kamu telah konfirmasi Email dan No HP. Serta kamu telah mengisi No. KTP dengan benar
  5. Tunggu Konfirmasi Email yang akan dikirimkan oleh Tim Bukalapak
  6. Jika sudah mendapat konfirmasi email, maka kamu sudah menjadi Agen Bukalapak, dan siap mencari pelanggan offline!

Jika kamu sudah memiliki akun Bukalapak, kamu dapat mengakses akun-mu dengan cara:

Login akun Bukalapak

  1. Pilih Ringkasan Akun
  2. Klik Daftar Agen pada kolom Agen
  3. Isi Formulir Pendaftaran, pastikan kamu telah konfirmasi Email, dan No HP. Serta kamu telah mengisi No. KTP dengan benar
  4. Tunggu email konfirmasi dari Tim Bukalapak
  5. Jika sudah mendapat konfirmasi email, maka kamu sudah menjadi Agen Bukalapak, dan siap mencari pelanggan offline!

Belanja untuk Orang Lain

Agen Bukalapak adalah penjual semua produk di Bukalapak secara offline. Produk yang dapat dijual meliputi semua kategori termasuk E-Voucher (Pulsa, Paket Data, Token Listrik dan Voucher Game). Agen Bukalapak bertugas untuk menjualkan produk yang ada di Bukalapak secara offline kepada orang-orang di jejaringmu. Jadi, tugasmu adalah membelanjakan produk yang orang tersebut butuhkan, lalu memprosesnya di Bukalapak. Sebuah cara mendapatkan uang yang menarik kan?

Komisi Menarik Setiap Bulan

Dengan berbelanja di Bukalapak sebagai Agen Bukalapak, kamu berhak mendapatkan komisi mingguan dan bulanan yang dihasilkan dari transaksimu. Besarnya komisi bergantung pada jumlah nominal transaksi dan berapa kali kamu melakukan transaksi setiap minggunya. Hasil komisi akan secara otomatis masuk ke rekening BukaDompet milikmu. Jadi, kamu tidak perlu khawatir untuk menghitungnya sendiri.

Usaha Menjanjikan Tanpa Modal

Memulai usaha tanpa modal memang agak sulit dilakukan. Namun, dengan menjadi Agen Bukalapak kamu bahkan hampir tidak perlu mengeluarkan modal secara materi. Cukup manfaatkan saja akunmu di Bukalapak, lalu mulailah berjualan secara online tanpa perlu memiliki stok produkmu sendiri. Praktis dan mudah, bukan?

Advertiser


EmoticonEmoticon