Cara Mengecek / Mengetahui / Membedakan Hp Android Samsung Asli atau Palsu

Cara mudah cek Samsung Android asli atau palsu - Sebelum membeli smartphone ada kalanya Anda harus tahu terlebih dahulu apakah smartphone yang ingin Anda beli itu asli atau palsu (imitasi). Banyak orang yang merasa kecewa setelah membeli smarphone terutama merek Samsung. Perbedaan antara yang asli dan imitasi pada umumnya sulit diketahui bagi calon pembeli yang tidak memiliki pengetahuan bagaimana membedakan barang asli dan tiruannya. Karena itu, pastikan saat membeli barang, lakukan dulu cek dengan hati-hati. Bagaimana cara membuktikan ponsel Samsung yang asli atau palsu adalah dengan melakukan tes indikator berikut.

Cara mudah cek Samsung Android asli atau palsu


Langkah 1:


Pertama coba mengetik * # 06 #. Kemudian Anda akan melihat nomor IMEI ponsel Samsung Anda. Jika tidak ada respon apapun setelah mengetikkan angka, itu pertanda Samsung Samsung Anda palsu atau imitasi.

cara mengecek hp samsung bekas

Langkah 2:

Cara kedua untuk membuktikan bahwa HP Samsung Anda asli atau palsu adalah dengan menekan *#0*#.  Maka akan muncul adalah tampilan testing fungsi dari setiap fitur. Pada Android yang asli, harusnya fitur testing ini ada.
cara membedakan samsung j7 asli dan palsu

Langkah 3:

 Nah untuk tes keaslian HP Samsung selanjutnya adalah dengan menekan *#7353#. Fungsi ini sama dengan tes sebelumnya hanya saja tampilannya yang berbeda.

Langkah 4:
cara membedakan samsung grand prime asli dan palsu

Langkah 7:

Nah tes selanjutnya adalah dengan menekan *#0228#. Maka akan muncul informasi status Baterai.
cara mengecek hp samsung asli dengan kode

Langkah 8:

Nah masih ada nih, coba Anda ketika lagi *#1234#. Maka akan muncul tampilan seperti ini yakni versi modem samsung yang digunakan.
cara membedakan samsung asli dan palsu dengan kode

Langkah 9:

Untuk tes terakhir adalah dengan menekan *#34971539#. Maka yang akan muncul adalah tampilan seperti ini. Saya pun kurang memahami apa maksud dari tes ini, tetapi pada Samsung palsu tidak terdapat tes seperti ini.

hp samsung asli dari negara mana

Demikian Cara Mengecek / Mengetahui / Membedakan Hp Android Samsung Asli atau Palsu semoga cara diatas bermanfaat terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengecek / Mengetahui / Membedakan Hp Android Samsung Asli atau Palsu"

Posting Komentar