Cara Mengetahui Siapa saja yang Unfollow di Instagram Kita

Website Informasi Seputar Tips Android, Komputer, Pendidikan,Biss Key, Frekuensi Tv, Chanel Tv, Pengertian, Contoh

Cara Mengetahui Siapa saja yang Unfollow di Instagram Kita

Biasanya orang yang mengklik unfollow di Instagram kita adalah mereka yang hanya ingin mendapatkan pengikut untuk jumlah follower yang terlihat banyak terlepas dari siapa pengikutnya. Sesuatu saat orang mengklik mengikuti kami tapi pada saat-saat tertentu akan berhenti lagi. Sebagian kasus yang tidak diikuti terjadi ketika orang yang mengikuti tidak aktif yaitu saat tidur atau dini hari.

Hal ini sengaja dilakukan agar saat korban unfollow unfollow tidak diketahui. Cukup menjengkelkan memang, orang-orang menonton seolah-olah itu hanya akan memanfaatkan kita. Nah dalam kasus unfollow ini, kita tidak diberitahu bahwa ada orang yang klik unfollow pada kita. Untuk itu, kami membutuhkan aplikasi yang dirancang khusus untuk melihat siapa saja yang mengkliknya tanpa berhenti di akun kami. Aplikasi ini bernama Instafollow. Instafollow sudah sangat populer digunakan oleh pengguna Instagram. Nah untuk itu, berikut merpakan tutorial cara mencari tahu siapa yang unfollow kita di Instagram dengan menggunakan Instafollow sepenuhnya:

Mengetahui siapa yang tidak mengikuti kami di Instagram


Langkah 1:




Pertama-tama silahkan download aplikasi InstaFollow for Instagram dari Playstore disini.

Langkah 2:






Buka aplikasinya. Lalu silahkan Anda login dengan memasukan user dan password instgram Anda. Jika sudah berhasil masuk, maka akan muncul gambar akun Anda, lalu klik akun Anda tersebut.

Langkah 3:






Nah Dan untuk mengetahui siapa yang baru saja meng-unfollow Anda, kalian bisa lihat di pilihan Lost Followers.

Langkah 4:





Nah maka Anda akan melihat daftar orang yang baru saja mengubah Anda. Tolong kalian ingin melakukan orang-orang ini, apakah akan tetap mengikuti Follow atau di Unfollow juga. Hehe. Ok, sampai disana, semoga bermanfaat!

0 komentar:

Posting Komentar