Cara Menghapus/Menarik Pesan Facebook yang Terlanjur Terkirim

Cara Menghapus/Menarik Pesan Facebook yang Terlanjur Terkirim. Pernahkah Anda mengirim pesan ke seseorang di Facebook tapi ternyata Anda baru saja mengirim pesan baru Anda menyadari ada salah ketik, kata salah, secara tidak sengaja mengetik sesuatu, tidak sopan, atau sesuatu yang Anda jelas ingin bagaimana pesannya dapat dikembalikan segera setelah mungkin. Mungkin Sebelum orang yang anda kirim pesan itu tidak segera membacanya.

Bisakah Pesan Terkirim Facebook dikembalikan?


Anda perlu tahu bahwa ketika kita telah mengklik tombol kirim / kirim ke orang lain dalam pesan facebook, itu berarti pesan tersebut di luar kendali Anda. Artinya artikel itu tidak bisa dibatalkan lagi. Seperti bubur nasi. Pesan tidak akan dipulihkan, dihapus, atau bahkan diedit karena mengarah ke penerima.

Begitu juga sms, tidak ada cara lain untuk menghentikan sms jika sudah di kirim atau kirim kirim. Kecuali keberuntungan terjadi seperti tiba-tiba jaringan terputus bertepatan dengan proses pengiriman. Berbeda dengan BBM, di BBM ada fitur baru untuk fungsi manrik pesan terkirim dengan kondisi yang masih dalam waktu singkat (beberapa detik yang lalu).

Jadi apa yang harus dilakukan saat Pesan Tak Terduga Dikirim?


Saya pribadi sudah sekitar google cara menghentikan pesan yang telah dikirim sampai sekarang tidak pernah melihat. Namun, teman yang sudah mengalami hal ini, maka saya sarankan Anda melakukan hal berikut setidaknya bisa memberikan solusi terbaik:

1. Mohon maaf

Mohon maaf jika pesannya tidak sopan. Persis anda sadar pesan anda tidak sopan, maka segeralah segera ikuti dengan pesan mohon maaf. Katakan bahwa Anda tidak sadar menulis kata-kata kasar.

2. Katakan bahwa sekarang bukan Anda (di bajak)

Ini adalah cara terbaik. Saya dan beberapa teman saya sering menggunakan alasan yang kuat ini. Dan terbukti marah menerima pesan tersebut. Katakan bahwa itu adalah teman atau saudara perempuan Anda, atau siapa pun yang telah membajak pesan Anda.

3. Memperbaiki

Khusus untuk typo / salah ketik, bersegeralah mengikuti dia dengan pesan koreksi. Gunakan tanda * diikuti dengan kata atau frasa yang sebenarnya. Seolah-olah Anda secara tidak sengaja mengetik "Kelewawar" lalu mengikutinya dengan * Kelelawar. Sebaiknya ditambah dengan mengatakan bahwa Anda kurang terkonsentrasi karena lagi sibuk melakukan sesuatu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menghapus/Menarik Pesan Facebook yang Terlanjur Terkirim"

Posting Komentar