Download Kwitansi Pembayaran Format Excel

Website Informasi Seputar Tips Android, Komputer, Pendidikan,Biss Key, Frekuensi Tv, Chanel Tv, Pengertian, Contoh

Download Kwitansi Pembayaran Format Excel

Contoh Download Kwitansi Pembayaran Format Excel Sederhana - Membuat faktur tagihan ke Pelanggan atau Pelanggan jangan sampai terlewatkan saat tiba waktunya untuk penagihan. Dan jika penjual barang atau jasa telah menerima sejumlah uang nominal dari pembeli atau pelanggan maka perlu penjual untuk melakukan  untuk pembayaran yang dilakukan oleh pembeli atau pelanggan. Namun, untuk alasan kepraktisan dan faktor kepercayaan, biasanya Tanda Terima dikirim bersamaan dengan Faktur Penagihan. Kali ini saya akan menyajikan template atau aplikasi penerimaan berbasis Microsoft Excel yang sederhana. Di dalamnya juga ada rumus bonus Excel Excel Tanpa Makro.

Format Kwitansi Sederhana

Kwitansi merupakan dokumen atau surat yang digunakan sebagai tanda bukti telah terjadinya transaksi pembayaran sejumlah uang dari orang yang memberi uang kepada si penerima uang dengan dilengkapi beberapa rincian pelengkap lainnya yakni tujuan pembayaran, tanggal dan tempat dimana terjadinya transaksi pembayaran tersebut. Dalam beberapa kasus penandatangan kwitansi mengharuskan untuk membubuhkan materai sebagai penguat atau legalitas dari kwitansi yang dibuat.



Aplikasi Kwitansi Sederhana Berbasis Microsoft Excel

Pada gambar berikut ini adalah penampakan dari format Template atau Aplikasi Kwitansi Berbasis Microsoft Excel yang dibuat oleh Excelku.com. Bentuknya simpel dan sederhana begitu juga cara membuat kwitansi excel ini pun mudah, terdapat juga di dalamnya Rumus Terbilang Excel Tanpa Macro untuk membantu proses otomasi pengisian kolom penerjemahan angka penerimaan uang ke dalam kata-kata berbahasa Indonesia secara otomatis.

Download Kwitansi Pembayaran Format Excel


Klik di bawah ini untuk mengunduh File Template Kwitansi Excel Sederhana


Jika tidak bisa silahkan klik dibawah sini


Demikian Download Kwitansi Pembayaran Format Excel semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar