Apa Arti reboot di android

Apa Arti reboot di android. Apa tujuan Reboot di Android? Ayo, siapa yang tahu jawabannya? Bagi yang belum tahu kenapa dan apa tujuan reboot Android World akan membahasnya untuk androider tercinta. Menu reboot di dalam setiap sistem operasi pasti ada tujuan tertentu. Mengapa tidak hanya shutdown kenapa harus ada reboot? Akan baik untuk shutdown dan kemudian diaktifkan lagi. Ini mungkin sebagian pertanyaan di benak pengguna android khususnya dan pengguna PC pada umumnya.

Reboot dalam bahasa perangkat lunak berarti melakukan reboot atau reboot dari awal sistem operasi yang berjalan pada perangkat elektronik, baik itu telepon genggam atau komputer pribadi. Mengapa ada fungsi reboot ?, dalam sebuah sistem operasi jika ada kasus seperti di bawah maka harus di reboot.



1. Saat sistem berhenti tiba-tiba dan malfungsi.
2. Jika ada perintah sebuah aplikasi setelah di install maka dibutuhkan reboot untuk menyempurnakan aplikasi yang sedang ditanam.

3. Bila beban ponsel android terlalu berat maka reboot akan membuat cadangan baru sistem operasi.
4. Ponsel itu tidak bergerak atau macet, reboot untuk mengembalikan normal.

5. reboot perlu dilakukan saat telepon sudah menyala lama atau belum dimatikan berhari-hari. Karena mungkin ada satu atau lebih proses gagal menjalankan tugasnya setelah lama teleponnya aktif.

6. Biasanya reboot diperlukan untuk menguji jaringan. Dimana terkadang jaringan seluler atau data internet bisa berjalan normal setelah reboot dulakukannya.

Nah, di antara banyak fungsi reboot dan penjelasan di atas, tentu saja untuk reboot atau restart ponsel diperlukan untuk menjaga kestabilan sisstem android itu sendiri. Semoga review tentang pentingnya reboot di android bermanfaat bagi semua teman.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apa Arti reboot di android"

Posting Komentar