Blog Tentang Segala Informasi - Website Informasi Seputar Gambar Rumah Idaman,Tips Android, Komputer, Pendidikan dan informasi Lainnya

Apakah baterai non removable lebih awet dari Baterai yang bisa di lepas ?

Apakah baterai yang tidak dilepas lebih tahan lama? Beberapa pertanyaan tentang baterai yang tidak dapat dilepas (NRB) akhir-akhir ini semakin banyak di kotak komentar dunia android. Bukan hal yang aneh lagi jika smartphone ini sekarang menerapkan banyak baterai yang tidak bisa dilepas. Dengan berbagai kelebihan serta kekurangan yang telah saya bahas di artikel sebelumnya banyak menimbulkan pertanyaan, benarkah baterai yang tidak dilepas ini lebih tahan lama dan tahan lama?, Kami mengacu pada ulasan singkat di bawah ini.

Baterai yang tidak dapat dilepas (NRB) tidak benar-benar baterai khusus, karena jenis baterai NRB saat ini juga berasal dari varian ion lithium (Li-ion) yang ada di ponsel pada umumnya. Karena bagaimana penginstalannya begitu rapi dan tersembunyi dan tidak mudah dilepas maka membuat baterai jenis ini terasa selain baterai ponsel umumnya.

Apakah baterai non removable lebih awet dari Baterai yang bisa di lepas ?

Baterai NRB / non removable dengan tujuan utama merampingkan dan membuat bentuk sederhana desain ponsel untuk menciptakan bentuk yang mungkin tipis mungkin menyebabkan bentuk spesfikasi saja. Jika Anda membongkar cangkang penutup mesin dari ponsel dengan baterai NRB di dalamnya akan terlihat rata dan bentuk baterai tipis. Tapi sel baterai di dalamnya sama dengan baterai yang bisa dilepas. Dari segi ukuran daya (ampere) dan voltase juga sebanding dengan baterai yang dapat didaur ulang. Hanya beda bentuk, ukuran dan bagaimana pasangan yang menggunakan flexible type cable optix.

Jadi ketika menjawab tentang daya tahan baterai NRB dibandingkan dengan baterai yang bisa dilepas maka jawabannya adalah sama, semua tergantung bagaimana menggunakan ponsel pengguna sendiri. Ada pengguna yang suka ponsel dengan baterai NRB dan sebaliknya banyak yang tidak senang dengan adanya baterai NRB dengan berbagai pertimbangan seperti bagian langka untuk masalah keamanan mobile saat terkena air (kebobolan).

Dari ulasan diatas saya harap pembahasan tentang baterai non removable bermanfaat dan menambah pengetahuan dunia dunia android yang dicintai.

Advertiser

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Apakah baterai non removable lebih awet dari Baterai yang bisa di lepas ?

0 komentar:

Posting Komentar