Bahaya Baterai Melembung Tetap dipakai di Hp Android

Website Informasi Seputar Tips Android, Komputer, Pendidikan,Biss Key, Frekuensi Tv, Chanel Tv, Pengertian, Contoh

Bahaya Baterai Melembung Tetap dipakai di Hp Android

Bahaya Baterai Melembung Tetap dipakai di ponsel. Mungkin ada beberapa pengguna ponsel yang sedang membaca artikel ini melihat atau mengalami baterai ponsel mereka yang menonjol atau bengkak. Entah karena sudah tua atau salah dalam merawat ponsel sehingga baterai baterai sudah mulai kehilangan 'fungsinya' sebagai toko terkini. Sebenarnya, apakah Anda masih memutuskan untuk menggunakan baterai yang sudah bengkak? Lihat ulasan singkatnya di bawah ini.

Dalam artikel saya sebelumnya saya jelaskan tentang penyebab membengkak baterai atau bengkak. Saya mengulas sedikit, baterai bisa membengkak karena sel-sel dari plat baterai tidak bekerja optimal. 


Penyebabnya dapat bervariasi karena sering menggunakan hp saat muatan sedang berlangsung, bermain game, online, atau melakukan tindakan panggilan (panggilan) selama arus pengisian baterai. Penyebab yang sering menyebabkan baterai membengkak umumnya hadir pada pengguna yang sering melakukan panggilan atau telpon antar hp saat pengisian selesai.

Lalu, berapakah bahaya terus menggunakan baterai yang menggelembung di hp?, Bahaya pertama adalah baterai bisa meledak kapan saja. Jangan gunakan ponsel yang membengkak saat mengisi baterai untuk keamanan hp Anda dan diri Anda sendiri dari bahaya ledakan. Kedua, karena baterai membengkak dan arus masuk dan keluar tidak lagi sesuai dengan ukuran hp yang ditentukan, hal itu dapat membuat komponen hp hidup pendek. Jangan remehkan arus ponsel Anda, banyak kejadian karena kecerobohan pengguna yang menyebabkan ponsel menjadi rusak bahkan meledak.

Baiklah, bijaksana dengan hp Anda. Jaga baterai hp dengan mematuhi peraturan mentah tentang bagaimana dan apa yang harus dilakukan saat berada dalam kondisi pengisian hp. Mudah-mudahan ulasan di atas berguna dan membuat kita lebih introspektif.

0 komentar:

Posting Komentar