Cara Agar Android Tidak Cepat Panas (Terbukti Berhasil!)

Website Informasi Seputar Tips Android, Komputer, Pendidikan,Biss Key, Frekuensi Tv, Chanel Tv, Pengertian, Contoh

Cara Agar Android Tidak Cepat Panas (Terbukti Berhasil!)

Cara Agar Android Tidak Cepat Panas - Jika Anda suka bermain game di Android terutama game berat smartphone Anda akan segera panas. Bila kita membiarkan smartphone terus memanaskan komponen lama atau mesin di HP akan mudah dibakar. Bukan hanya smartphone, semua kategori barang elektronik sangat berbahaya saat overheating. Tentunya Anda tidak ingin merusak smartphone Anda maka segera dicega kerusakan sedini mungkin.

Perlu diingat bahwa pusat panas di Android bersumber dari baterai. Baterai yang terpaksa bekerja keras berjam-jam akan menghasilkan panas luar biasa sehingga tak jarang bila ada kasus HP yang meledak. Memang, kasus ini benar-benar tidak pernah terjadi yaitu kondisi dimana baterai tidak mampu menahan panas yang berlebihan terutama saat kita bermain game di posisi smartphone saat bertugas. Ledakan itu terjadi karena bahan pembuatan baterai berasal dari bahan kimia yang cukup sensitif agar mudah terbakar dan mudah meledak.

Beberapa alat yang digunakan untuk menjaga agar Android tetap cepat tidak panas adalah kipas angin. Namun terkadang kipas eksternal yang kita gunakan tidak terlalu berpengaruh signifikan pada smartphone. Nah untuk itu, pilihan lain yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi panas yang berlebihan adalah dengan mengikuti tutorial Cara Membuat Android Tidak Cepat Panas berikut ini, mohon didengarkan dengan seksama!

Cara Agar Android Tidak Cepat Panas


Langkah 1:

cara mengatasi hp cepat panas dan batre cepat habis
Pertama-tama kalian download aplikasi bernama Coolify di playstore. Kemudian instal lalu jalankan.


Langkah 2:

penyebab hp panas dan boros baterai
Selanjutnya klik tombol "Turn On Normal Temp Protection" untuk memulai mendinginkan smartphone.

Langkah 3:

hp cepat panas saat main game
Terakhir jika tampil seperti ini berarti aplikasi ini telah bekerja untuk mendinginkan smartphone Anda sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi saat bermain game atau membuka aplikasi secara bersamaan. Begitu lama tutorial ini, semoga sukses dan semoga bermanfaat!

0 komentar:

Posting Komentar