Kamis, 11 Mei 2017

Cara bagaimana supaya nomor Hp Dan Posisi Ponsel tidak dapat Dilacak

Cara no hp tidak terlacak. Cara memposisikan ponsel tidak dilacak. Antara satu pengguna ponsel android dengan pengguna lain akan memiliki pilihan sendiri dalam mengelola privasi di gadget, salah satu contohnya adalah tidak mau ponsel atau posisinya dilacak oleh pihak lain. Nah kebutuhan akan privacy position diperlukan setting khusus agar posisi ponsel tidak bisa dilacak melalui peta. Bagaimana? Dunia berikut android akan memberi Anda tips mudah.

Smartphone kini menjadi bagian penting dalam kehidupan kita sehari-hari, terutama oleh generasi muda. Perkembangan smartphone berawal dari keinginan manusia untuk mempermudah komunikasi, tidak terhalang jarak dan waktu. Di sisi lain, pengguna smartphone akan selalu dihubungi. Bahkan saat itu tidak benar dan yang paling mengerikan adalah posisi kita bisa dilacak oleh pihak-pihak tertentu.

Dengan menggunakan smartphone, kita dapat dengan mudah berkomunikasi dengan orang lain di lokasi yang berbeda. Tentunya Anda harus menggunakan operator layanan dan juga akses internet, dimana data smartphone kita tersimpan disana. Bagaimana jika suatu hari, Anda terjebak dalam situasi tertentu. Dimana Anda tidak ingin lokasi diketahui dan tidak ingin dilacak oleh siapapun.

Yang harus Anda lakukan adalah mengatur posisi ponsel tidak dilacak oleh server android, lakukan hal berikut:

1. Buka pengaturan sistem pada ponsel android anda.

2. Di tab 'personal' ada menu 'access location' silahkan masuk ke sana.

3. Setelah masuk menu akses lokasi anda akan melihat tampilan seperti gambar di bawah ini.


4. Hapus tanda centang 'akses ke lokasi saya'

Ini hanya cara untuk menghindari server tidak mengakses lokasi ponsel kita. Dengan pilihan untuk menonaktifkan pilihan akses lokasi maka ada efek yang kemudian ketika ponsel kita hilang atau terselip di suatu tempat kita tidak akan bisa mencari via koneksi internet. Jadi pilihannya ada di tangan Anda sendiri sebagai dudukan ponsel. 
Mudah-mudahan ulasan di atas membantu.

Advertiser


EmoticonEmoticon