Rabu, 10 Mei 2017

Cara Cek Performa Hp Android menggunakan Antutu Benchmark

Kenali kinerja telepon Anda dengan Tolok Ukur. Mungkin banyak pengguna smartphone tidak tahu tipe dan merek komponen apa di ponsel seperti prosesor, RAM, GPU dan lain-lain. Hanya sebagian kecil informasi saat membeli ponsel dalam paket pembeliannya menunjukkan sedikit informasi tentang kecepatan prosesor dan beberapa fitur pendukung lainnya. Bagaimana mengetahui isi dan performa komponen mobile yang sebenarnya? Ikuti review di bawah ini.

Tidak puas rasanya saat memiliki smartphone tapi tidak tahu seberapa hebat dan andal jeroan ponsel kita, apalagi jika ingin membandingkan kinerjanya dengan ponsel teman kita. Oleh karena itu dibutuhkan aplikasi khusus untuk mengetahui semua itu, Selesai apa yang disebut Benchmark. 



Pembandingan telepon akan bekerja untuk mengetahui jenis ponsel sebenarnya, jenis prosesornya, berapa core, RAM Type, GPU, ukuran baterai hingga baterai sehat dan semuanya dijelaskan lengkap dengan tingkat kinerjanya.

Banyak sekali program Benchmark yang beredar di playstore seperti aplikasi Antutu, CPUz, geekbench 3 dan sebagainya. Saya merekomendasikan aplikasi Antutu atau Geekbench 3 karena penggunaannya yang mudah dan akurat. Banyak situs web tinjauan ponsel cerdas menggunakan aplikasi benchmark untuk perbandingan antara ponsel.

Nah bagi anda yang ingin menguji seberapa hebat kinerja ponsel anda silahkan lakukan benchmark dan ketahui nilai sebenarnya dari ponsel yang anda miliki. Semoga review dari apa itu tolok ukur dan fungsinya bermanfaat bagi pembaca teqnoparadise.com. terima kasih

Advertiser


EmoticonEmoticon