Cara Download dan Install Pes 2017 di Android 100% Terbukti Berhasil!

Cara Download dan Install Pes 2017 di Android 100% Terbukti Berhasil! - Nah, kali ini kita akan membahas cara memasang PES 2017 di Android. Sebelum kita install harus diperhatikan dahulu agar smartphone yang digunakan sesuai dengan spesifikasi atau spesifikasi yang ditentukan. Pertama, versi OS Android Anda harus berada di atas Lolipop, jika tidak, tingkatkan versi. Kedua, kapasitas RAM harus 2 dan di atas dan prosesor disertakan di CORE dan kelas III, pastikan ada cukup ruang dalam penyimpanan ponsel dari game PES 2017 yang jumlahnya cukup banyak.

Nah, jika spesifikasi standar di atas terpenuhi, maka tentunya selanjutnya kita akan mendownload game PES 2017 itu sendiri. Banyak orang bingung kemana harus mendownload game tapi di tutorial kalia ini saya akan memberikan linknya secara gratis dan cara mendownloadnya. Karena hanya mendownload saja tidak cukup tanpa tutorial menjalankannya. Ok maka dari itu, berikut Cara Download dan Install Pes 2017 di Android 100% Terbukti Sukses!

Cara Download dan Install Pes 2017 di Android 100% Terbukti Berhasil!


Langkah 1:

Pertama-tama silahkan didownload dulu APK dan DATA Pes2017nya.

Langkah 2:

Kemudian kalian download lagi aplikasi pengekstrak bernama ZArhciver di playstore yang nantinya digunakan untuk mengekstrak file rar Pes.

Langkah 3:

Selanjutnya, buka file ZArchiver kemudian cari file Pes tadi yang baru saja di download. Klik pada file Pes2017 berformat rar.

Langkah 4:

Lalu pilih Ekstrak disini.

Langkah 5:

Kemudian klik Ganti.


Langkah 6:

Lalu masih pada file yang sama, cari dan klik file dengan nama jp.konami.pesam.


Langkah 7:

Lalu klik Potong atau bisa juga disalin.

Langkah 8:

Paste file ke Memori perangkat ==> Android ==> obb (di paste dalam file obb)

Langkah 9:


Jika sudah, maka anda buka kembali file download dimana file PES.apk berada. Kemudian Anda mengklik dan menginstal aplikasi Pes 2017 seperti biasa. Selseai .. semoga sukses!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Download dan Install Pes 2017 di Android 100% Terbukti Berhasil!"

Posting Komentar