Cara Hapus Riwayat Jelajah Penelusuran Google chrome di Hp android

Cara menghapus jejak internet di android. Berselancar di dunia maya sangat seru, apalagi saat ini banyak sekali informasi yang disajikan lengkap di dunia maya. Namun, banyak pengguna android dan pengguna PC yang terkadang belum memanfaatkan fungsi yang bisa dibilang penting dalam browsing selesai. Apa itu ?, yaitu menghapus jejak atau sejarah setelah selesai surfing internet. Jika membersihkan jalur selancar itu penting?, Jawabannya bisa ya. Itu tergantung penggunanya sendiri.

Secara umum, jika ponsel android adalah milik pribadi maka hapus riwayat berselancar setelah surfing ria jarang dilakukan karena ponsel tidak boleh disentuh atau diobok isinya oleh orang lain. Di sisi lain, jika ponsel berada dalam kategori 'berpindah tangan' alias sering dipinjam atau meminjam teman baru maka bisa jadi perlu tindakan membersihkan sejarah berselancar. Tujuan utama menghapus jejak internet adalah masalah privasi yang orang lain tidak memiliki hak untuk mengetahui situs web apa yang mereka kunjungi sebelumnya.

Nah untuk lebih jelasnya bagaimana cara menghapus jejak internet di android silahkan ikuti tips di bawah ini. Saya membuat contoh browser yang kita jalankan adalah google Chrome.

1. kerika browser terbuka silahkan klik menu pilihan.

2. cari contoh contoh menu 'history' di bawah ini.


3. Setelah itu ada beberapa pilihan dimana anda bisa memilih opsi apa yang akan dihapus nanti, bisa browsing history, cookies, atau delete password yang tersimpan.


4. Setelah selesai klik klik 'clear browsing data'

5. selesai ...

Mudah bukan? Nah, bagaimana cara menghapus internet roaming di atas mungkin bisa bermanfaat bagi pecinta Android dari Dunia Android. Semoga berhasil.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Hapus Riwayat Jelajah Penelusuran Google chrome di Hp android"

Posting Komentar