Senin, 01 Mei 2017

Cara Internet Gratis 0 Rupiah di Hp Android 100% Berhasil

Pernahkah Anda berpikir untuk dapat berselancar tanpa bonus internet atau pulsa? Nah, bukan tidak mungkin karena sekarang ditemukan trik bagaimana internetan dengan pulsa 0 dan tanpa bonus sama sekali. Trik ini sudah sangat populer dan telah banyak diterapkan, hasilnya pun memang mantap. Kita tidak perlu lagi mengisi pulsa atau membeli paket, cukup dengan menggunakan alat yang telah dirancang khusus untuk mengelabui atau menemukan kelemahan dari penyedia operator internet. Nama alat adalah aplikasi HTTP Injector.

Penggunaannya sama seperti saat menggunakan SSH pada PC, yang alat dan bahannya adalah bitvise, ssh, dan injektor. Tapi khusus pada Andorid, penggunaannya tidak terlalu rumit. Cukup dengan HTTP Injector saja, kita sudah bisa surfing secara gratis sebanyak tanpa membeli pulsa atau paket. Nah trik ini berlaku untuk semua provider atau paket perdana, dan pada totorial kali ini, kita akan menggunakan sample kartu Telkomsel Simpati Loop. Ok kita baru mulai langkah demi langkah Bagaimana Internet Gratis 0 Rupiah di Android:

Cara Internet Gratis 0 Rupiah di Android

Langkah 1:




Pertama-tama, silahkan kalian download terlebih dahulu HTTP Injector disini. Setelah itu silahkan Anda instal lalu jalankan.

Langkah 2:




Kemudian sementara biarkan aplikasi nya terbuka, kalian buka grup FB penyedia konfig yang nantinya dipasang di HTTP Injector (kunjungi grupnya disini). Kemudian download file berformat .ehi update-an terbaru. Kalian jangan khawatir, setiap hari pasti ada master yang memberi kode config berformat .ehi pada grup tersebut.

Langkah 3:




Kemudian kalian buka kembali aplikasi HTTP Injector, lalu klik pilihan (titik-titik tiga) di pojok kanan atas, lalu pilih import config. 

Langkah 4:




Kemudian silahkan masukan file config berformat .ehi tadi yang baru saja di download di group FB.

Langkah 5:


Jika sudah terimport, kalian langsung saja mengklik tombol START. Ingat, pada bagian ini jangan ada yang diubah-ubah. Kemudian silahkan Anda tungguh hingga proses pengkoneksian selesai.

Langkah 6:



Nah, jika proses nya sudah selesai, maka kalian akan melihat pemberitahuan bahwa jaringan sudah tersambung dengan tulisan Connected. Selamat mencoba!

Catatan:

Pastikan kalian mendownload file config (.ehi) yang updetan terbarunya pada group FB. 
Setelah di coba trik diatas namun tetap gagal, coba nonaktifkan Smartphone kalian lalu mulai langkah-langkahnya.

Advertiser


EmoticonEmoticon