Kamis, 11 Mei 2017

Cara Kerja Menggunakan Wireless Charger Dan Hp Yang mendukung wireless charging

Apa itu charger Wireless di telepon? Teknologi semakin maju sekarang seolah tidak ada yang mustahil untuk disadari. Jika saat ini kita sudah familiar dengan biaya telepon menggunakan dongle charge yang dicolokkan ke ponsel sebagai charger, maka berkat kemajuan teknologi terbaru sekarang pengisian wireless tanpa kabel.

Smartphone high end yang mendukung biaya Wireless seperti Google, Samsung Galaxy S4 dan Nokia Lumia 920. Teknologi pengisian tanpa kabel terlihat sangat istimewa bagi beberapa pengguna dan sebagian lagi pesimis dengan teknologi baru ini. Sebenarnya bagaimana cara kerja wireless charge sebenarnya?

Wireless Charger

Sebenarnya tidak ada yang spesial dengan teknologi charge tanpa kabel ini, Aliran tenaga mengalir melalui induksi medan magnet dari perangkat charge ke Mobile. Medan magnet mentransmisikan tenaga dan diterima oleh ponsel yang dilengkapi dengan pelat penerima induksi sehingga ada aliran daya ke baterai telepon. Memang, meski disebut perangkat charger Wireless masih menggunakan kabel untuk menyambungkan listrik dari sumber arus listrik. Terkadang hal ini malah membuat rumit atau rumit daripada langsung menggunakan alat charge biasa.

Tidak semua perangkat biaya nirkabel bisa bekerja untuk ponsel yang juga menggunakan teknologi ini. Ada tiga standar yang tersedia saat ini untuk biaya kerja sesuai keinginan, yang saat ini digunakan Qi standar, materi Power Power PMA dan A4WP. Dimana jika dongle mengadopsi salah satu atandart maka ponsel juga harus menggunakan standar yang sama.

Karena teknologi ini masih dalam tahap pengembangan ternyata hanya ada masalah yang dihadapi oleh vendor ponsel untuk mengadopsi teknologi ini tanpa biaya kabel, misalnya, Google saat ini menggunakan teknologi standar PMA powermat ternyata menggunakan standar Qi yang bertanggung jawab. alat. Charge digunakan pada Google Nexus 4 yang menggunakan standar Qi karena diproduksi produsen LG.

Nah, sudah tau bagaimana dan apa muatan nirkabel di telepon bekerja? Semoga beberapa ulasan di atas bermanfaat bagi dunia android teman saya.

Advertiser


EmoticonEmoticon