Cara Koneksi Wifi dengan tombol WPS di Hp Android Dan Fungsi Wps pada Modem Wifi

Website Informasi Seputar Tips Android, Komputer, Pendidikan,Biss Key, Frekuensi Tv, Chanel Tv, Pengertian, Contoh

Cara Koneksi Wifi dengan tombol WPS di Hp Android Dan Fungsi Wps pada Modem Wifi

Cara Menghubungkan Wifi dengan tombol WPS di android? Jarang gunakan tombol WPS (Wi-fi Protected Setup) oleh beberapa pengguna ponsel android saat mereka ingin terhubung ke jaringan wifi. Sebagian besar cara melakukannya adalah langsung dari simbol jaringan SSID apakah itu kata sandi terlindungi atau sama sekali tanpa memasukkan password wifi sama sekali. Kali ini dunia android akan membahas tentang fungsi dan penggunaan WPS di android. Mari kita lihat ulasannya.

Sebelumnya saya membahas sedikit tentang apa itu WPS. Wi-fi Protected setup adalah fasilitas instan yang tersedia pada wifi Router atau perangkat penyedia wifi dengan tujuan memfasilitasi koneksi antara server dan client. Dengan fitur tombol WPS maka client hanya perlu menggesek WPS dari ponsel dan tepat di router juga harus diautentikasi via tombol WPS juga. Dengan cara ini klien yang ingin terhubung ke jaringan wifi diberi otorisasi tanpa masuk melalui SSID yang tersedia.

Bagaimana cara sambungkan ke jaringan wifi dengan menggunakan menu WPS?, Begini caranya:

1. Buka pengaturan Wifi dan nyalakan wifi Anda.

2. Pada antarmuka wifi di telepon dipojok bawah tombol WPS yang tersedia seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini, sentuh tombolnya.



3. Akan ada tampilan notifikasi seperti gambar di bawah ini yang berarti Anda harus menekan tombol WPS pada router WIFI (penekanan tombol harus berada pada waktu yang sama lag untuk segera terhubung)


4. Bila terhubung maka Anda akan menemukan status yang terhubung dengan status wifi Anda. Mudah bukan?

Semoga review Fungsi dan cara mengaktifkan koneksi Wifi dengan WPS berguna bagi anda semua.

0 komentar:

Posting Komentar