Cara Login Menggunakan / Memasukan Voucher Wifi id di Laptop Dan Hp Android

Mau tahu cara masuk @ wifi.id menggunakan voucher gesekan di ponsel android dan laptop ? Mudah. Kali ini saya akan memberikan tip khusus jika kita akan masuk ke provider @ wifi.id tapi menggunakan voucher. Yuk mendengarkan bagaimana caranya

Cara Menggunakan Voucher Wifi id di Laptop


1. LANGKAH PERTAMA
Pergilah ke id area wifi dengan kondisi santai dan rileks, tidak over tegang apalagi dryet dingin. Sehingga orang macam itu macam jenis nyangka.
Silakan lihat apakah masih ada tempat duduk kosong, kalau masih ada silahkan lanjutkan pada langkah selanjutnya.

2. LANGKAH KEDUA
Belilhah wifi id voucher di tempat tersebut, jika agan berkunjung ke galeri telkom atau plaza telkom, biasanya dijual adalah satpam atau petugas keamanan. Silakan menanyakan apakah ada yang segera membeli, sesuai dengan paket yang dibutuhkan.


3. LANGKAH KETIGA
Setelah voucher ditutup, kita kembali ke tempat duduk yang kita incer dari point 1 tadi. Oya. Sebelum menyalakan laptop. Ada baiknya jika Anda sendiri membeli kebutuhan dan makanan ringan setelah kejenuhan terlebih dahulu. Kalau sudah susah payah loh, lepi agan takut ada yg umpetin.
Jika sudah beres semuanya, kita mulai menyalakan laptop sambil minum ngantri atau nyiciri agar bisa menunggu awal lepinya.
4. LANGKAH KEEMPAT
Setelah nyala api, pastiin wifi laptop agan sudah nyala, dan waktu untuk menemukan alamat SSID dengan nama "@ Wifi.id" konekin langsung aja, jangan pake password kok, harus terhubung.

Cara Menggunakan Voucher Wifi id di Laptop
Eit, tapi tunggu agan tidak bisa surfing internetan sudah konek, lha kalo bisa langsung, kenapa beli semua voucher? Sinyal akan muncul ada tanda seru berwarna kuning karena tidak ada akses internet

5. LANGKAH KELIMA
Setelah anda memilih ssid widi.id dan sudan terhubung, tunggu sebentar sampai popup keluar dari icon signal LAPTOP ANDS
"Additional log on informatio may be required. Click to open your browser"

Nah kalau nampak tulisan aja klik sebelum hilang lagi. Nantinya browser akan terbuka untuk mulai login. Jika sudah di klik browser tetap diblokir atau dibuka tidak menunjukkan apapun. Silahkan ketik adres bar "wifi.id" tanpa tanda kutip lalu masuk. Nantinya kita akan dimasukan pada halaman login wifi id telkom.

6. LANGKAH ENAM
Begitu buka lihat di sebelah kanan ada field login wifi id disana.
Cara Menggunakan Voucher Wifi id di Laptop

Gosok dulu kartu yang dibalut cover hologram dengan gaya undian, sekarang ini adalah password sedangkan nomor yang tidak tertutup adalah nama pengguna.
Silahkan masuk di kolom yang disediakan di sebelah kanan browser anda, lalu klik login.


7. LANGKAH TUJUH
Jika sudah benar maka akan muncul pemberitahuan dan ucapan selamat anda sudah terhubung dengan wifi internet. Dan blabla ... klik saja continue.
Cara Menggunakan Voucher Wifi id di Laptop
8. SUKSES
Sekarang anda bisa menikmati id internet wifi dengan kecepatan wenceeng banget hehehe. Gunakan dengan bijak dan jangan mendownload segala macam yang aneh aneh he he he  ...

Cara Menggunakan Voucher Wifi id di Hp Android


1. Pertama tentu saja teman saya harus membeli voucher sekali pakai pertama yang bisa didapat di telkom plaza atau outlet provider instant @ wifi-id card. Contoh seperti gambar di bawah yang saya beli seharga 5 ribu rupiah untuk penggunaan 24 jam full speed.

2. Setelah kartu gosip sampul password, hati-hati jangan sampai mengupas tulisan. Setelah itu kita lanjutkan ke langkah selanjutnya.

3. Buka pengaturan wifi di telepon dan hubungkan koneksi @ wifi.id-nya.

4. Setelah terhubung silahkan buka browser di ponsel dan masukkan alamat apapun, contoh google.co.id atau yang lain dan jalankan.

5. Anda akan lihat di notifikasi telepon ada tanda seperti tanda wifi di tengah ada tanda tanya (?). Silahkan klik tanda itu.
Cara Menggunakan Voucher Wifi id di Hp Android


6. Kemudian buka browser anda lagi, jika tidak melihat tampilan halaman wifi.id silahkan refresh atau reload halaman browser.

7. Anda akan melihat field username dan password. Isi kotak persis seperti yang muncul pada voucher yang Anda gesek tadi.

Cara Menggunakan Voucher Wifi id di Hp Android

8. Setelah terisi dengan benar klik Login. Kemudian Anda akan melihat status tampilan apa yang terhubung atau tidak. Jika berhasil maka akan terlihat seperti gambar di bawah ini dan terus browsing dengan mengklik tombol aktif 'continue'.

Cara Menggunakan Voucher Wifi id di Hp Android

9. selesai dan Selamat berselancar.

Demikian Cara Login Menggunakan / Memasukan Voucher Wifi id di Laptop Dan Hp Android Baca juga artikel menarik lainnya di bawah ini. Semoga bermanfaat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Login Menggunakan / Memasukan Voucher Wifi id di Laptop Dan Hp Android"

Posting Komentar