Cara Membuat Video Sulap dengan Efek Mundur di Android (Reverse)

Cara Membuat Video Sulap dengan Efek Mundur di Android - Tentunya Anda sudah familiar dengan video magic itu seolah-olah kita memiliki sihir yang bisa menyatukan kembali kertas yang telah robek atau dibakar. Banyak yang menyebut efek ini sebagai gerakan mundur, gerak lambat atau sebaliknya. Di Instagram sendiri ada begitu banyak orang yang mengunggah video sulap terbalik sehingga menjadi sesuatu yang banyak diajak bicara. Padahal ini tipuan kamera saja.

Ternyata untuk melakukan itu, tidak perlu menggunakan editing via komputer, di Android kita bisa melakukannya. Kami cukup memasang aplikasi bernama Reverse Movie FX yang bisa didapatkan secara gratis via internet. Dengan bantuan aplikasi ini, kita bisa memberikan efek mundur pada sebuah video sehingga sepertinya membuat sesuatu yang telah rusak, terbongkar, atau terbakar bisa menyatukan kembali seolah-olah kita memiliki sihir. Nah, untuk itu di sini lebih Cara Membuat Video Ajaib dengan Efek Balik di Android (Terbalik):


cara membuat video berjalan mundur di android


Cara Membuat Video Sulap dengan Efek Mundur di Android (Reverse)


Langkah 1:

cara membuat video reverse android
Pertama-tama, silahkan kalian instal aplikasi Reverse Movie FX yang bisa kalian dapatkan melalui playsotre secara gratis atau  langsung saja dapatkan disini.


Langkah 2:

aplikasi sulap untuk hp android
Setelah itu jalankan, kemudian dibagian depan pilih tombol Start Reverse untuk mulai melakukan reverse. 

Langkah 3:

download reverse movie fx - magic video
Selanjutnya silahkan pilih apakah Anda ingin merekam video atau memilih video yang ada. Dalam hal ini kita akan memilih video yang ada untuk membalikkan.

Langkah 4:

cara menggunakan reverse movie fx
Kemudian klik tombol start. 


Langkah 5:

aplikasi sulap android apk
Selanjutnya Anda bisa mencentang beberapa pilihan sebelum melakukan proses pembalikan atau hanya bisa menekan tombol Start Reverse untuk mulai melakukan konversi.


Langkah 6:

aplikasi sulap koin android

Lalu tunggu sebentar, maka setelah proses pembalikan selesai, maka video akan terlihat seperti ini. Anda bisa melakukan kreasi Anda dengan menggunakan video hebat Anda sendiri. Semoga berhasil!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Video Sulap dengan Efek Mundur di Android (Reverse)"

Posting Komentar