Jumat, 12 Mei 2017

Cara Mempercepat Download di Android hingga 10x Lebih Cepat

Cara Mempercepat Download di Android hingga 10x Lebih Cepat - Kecepatan internet di Indonesia cukup lambat bila dibandingkan dengan Malaysia dan Singapura. Meski kami telah menggunakan jaringan serat optik masih hanya kecepatan tertinggi yang hanya 100Mbps berkisara. Di Singapura, kecepatan internet telah mencapai 157 Mbps untuk seluruh wilayah Singapura. Tapi di Indoensia, kecepatan 100Mbps hanya bisa dinikmati melalui kota-kota besar tertentu. Sementara pengguna internet yang berasal dari daerah terpencil, kecepatan 1Mbps cukup sulit didapat, bagaimana kita bisa menggunakannya untuk mendownload, akan membutuhkan waktu yang lama untuk mendownload hanya file kurang dari 100MB.

Nah bagi teman yang memiliki masalah kecepatan download tidak maksimal, Anda bisa meningkatkannya dengan melakukan beberapa trik. Salah satu trik yang harus anda coba adalah dengan menggunakan bantuan aplikasi VPN. Mungkin Anda pernah mendengar tentang fungsi palification ini, yang memanipulasi sumber IP sebenarnya, jadi kecepatan internet kita semaksimal mungkin akan dimaksimalkan oleh penyedia internet karena berasal dari IP dari pengguna internet VIP. Baik tanpa panjang lebih lanjut, seperti berikut ini saya akan menunjukkan cara Mempercepat Download di Android hingga 10x lebih cepat:

Cara Mempercepat Download di Android hingga 10x Lebih Cepat


Langkah 1:

super download apk
Pertama-tama kalian cari Turbo VPN kemudian download lalu di instal melalui Playstore. 

Langkah 2:

download super download
Kemudian jalankan aplikasinya. Dipjok kanan atas, kalian klik ikon bumi. 


Langkah 3:

cara menggunakan super download
Selanjutnya pilih negara kita Indonesia, atau bisa juga memilih negara asing yang benar-benar terkenal kualitas jaringannya, contoh Singapura.


Langkah 4:

cara mempercepat download di playstore
Jika muncul tampilan seperti ini, itu mendandakan bahwa jarringan telah terkoneksi. 

Langkah 5:
Cara Mempercepat Download di Android hingga 10x Lebih Cepat

Untuk hasil anda sendiri bisa anda lihat di screenshoot diatas, dimana sebelum menggunakan Turbo VPN kecepatan downloadnya hanya sekitar 90KB / s sedangkan setelah menggunakan Turbo VPN, kecepatannya adalah berhenti menjadi 1.1MB / s. Menarik kan? Semoga berhasil!

Advertiser


EmoticonEmoticon