Cara Menampilkan Teks Subtitle / Terjemahan Film di Hp Android

Website Informasi Seputar Tips Android, Komputer, Pendidikan,Biss Key, Frekuensi Tv, Chanel Tv, Pengertian, Contoh

Cara Menampilkan Teks Subtitle / Terjemahan Film di Hp Android

Cara Menampilkan Subtitle Film Di Hp Android – Menonton film sekarang sangat praktis, jika Anda harus menggunakan pemain seperti pemutar VCD atau DVD player dengan memasukkan disk yang berfungsi untuk menampilkan film, maka tidak perlu lagi. Sekarang Anda hanya menggunakan smartphone berbasis android Anda dapat menonton film favorit Anda dalam bentuk file lembut.

Format film biasanya merupakan file matroska atau biasa disebut format. Mkv, dan ada juga format dalam bentuk .mp4 dan juga fromat .avi. Nah jika Anda menonton film barat atau menonton fillm yang bukan bahasa Indonesia, biasanya Anda memerlukan subtitle sebagai gantinya, untuk mengetahui apa yang harus diajak bicara atau dialog di film.

Subtitle yang ada di sebuah film umumnya dikemas dalam bentuk file dengan format .srt yang berasal dari notepad di komputer, nah bagaimana cara menampilkan film subtitle di hp android? Caranya sangat mudah, tinggal ikuti review dibawah ini! Ada beberapa cara untuk menampilkan subtitle di android, caranya berbeda tapi tujuan yang sama untuk memunculkan subjudul film di hp android.

Untuk memutar film tentunya Anda harus terlebih dahulu memiliki aplikasi pemain film android spesial, biasanya menggunakan MX player dan tentu saja subtitle juga harus dipersiapkan sesuai format film dan film, karena biasanya film ini juga memiliki beberapa versi dan ini mempengaruhi durasi. Dan ketepatan waktunya. Jadi cari subtitle yang benar-benar sesuai dengan versi film yang anda punya.

Nah sekarang jika sudah punya pemain, putar film yang ingin anda tonton, lalu pilih menu di pojok kanan atas lalu pilih menu "subtitle" lalu pilih "open/buka" maka anda cukup pilih subtitle yang sudah tersedia di ponsel anda. Folder tempat Anda menyimpan file .srt Kemudian subtitle akan muncul di layar android hp anda sambil nonton.

Cara termudah adalah Anda cukup membuat file film dan subtitle menjadi satu folder dan kemudian memberi nama file film dan subtitle dengan nama yang sama. Setelah itu pindahkan folder ke ponsel android Anda dan secara otomatis saat Anda memutar film, subtitle juga akan segera muncul. Jadi bagaimana Semoga Artikel cara menampilkan film subtitle pada hp android, semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar