Cara Mendapatkan Followers Instagram Tanpa Menambah Following

Website Informasi Seputar Tips Android, Komputer, Pendidikan,Biss Key, Frekuensi Tv, Chanel Tv, Pengertian, Contoh

Cara Mendapatkan Followers Instagram Tanpa Menambah Following

Memiliki banyak pengikut memang memiliki kebanggaan tersendiri bagi kita. Sebab, dengan banyak pengikut, menunjukkan bahwa kita termasuk orang yang paling banyak penggemar menyukai artis. Yap, dulunya instagram sangat ideal untuk orang-orang terkenal seperti artis. Tapi sekarang sudah menjadi media sosial yang bisa dimanfaatkan oleh orang awam seperti kita.

Jadi, bagaimana menambahkan Followers Instagram?

Nah, nah ini momen yang sudah lama ditunggu, yaitu tutorial add followers instagram. Cara berikut ini terbukti sangat aman, sederhana, sangat mudah, dan tanpa harus mengikuti orang lain. Cara menambahkan follower adalah cara terbaru yang saya dapatkan dan terbukti bisa meningkatkan pengikut Instgaram. Cara apa yang kita gunakan? Cara kita menggunakan adalah mengandalkan situs resmi Instagram secara langsung. Ingin tahu? Ikuti langkah-langkah untuk menambahkan pengikut instagram berikut ini:

Langkah 1:




Perrtama-tama, buka dulu pengaturan akun Anda, pastikan PosisiPrivate Account berada dalam keadaan nonaktif. Sebearnya dalam posisi private account pun kita tetap bisa menggunakan cara ini, namun agar lebih maksimal, maka saya sarankan mematikan private account.

Langkah 2:






Silahkan Anda cari di pencarian akun official Instagram. Setelah ketemu, lalu buka dan klik Unfollow. Yups, kita unfollow akun official instagram.

Langkah 3:




Jika sudah di unfollow, lalu kita Follow lagi. Nah lakukan follow dan unfollow ini berkali-kali sebanyak yang Anda mampu. Dalam semenit paling tidak Anda mampu melakukannya sebanyak 50 kali. Lakukan jika ketika Anda lagi tidak ada kerjaan, sebelum tidur, menunggu seseorang, dll. Cara ini sangat-sangat aman dan telah terbukti dapat menambah followers Anda. Semakin banyak Anda ulangi, maka akan semakin banyak pula yang akan memfollow Anda. Jumlah followers akan naik demi sedikit dalam beberapa menit.




Trik ke 2 Menambah Followers Instagram tanpa Following Terbaru 2017
Langkah 1:






Pertama kalian cari dulu tambah_followers_indonesia. Jika sudah muncul hasil pencarian, kalian klik yang paling pertama.






Langkah 2:






Selanjutnya kalian klik Follow, lalu buka yang akun ini ikuti.

Langkah 3:






Kalian klik follow semua jumlah yang diikuti. Dalam kasus ini misalkan ada 77.

Langkah 4:






Tunggu beberapa menit. Kemudian refresh profil Anda. Kalian akan melihat jumlah pengikut yang mulai bertambah sedikit demi sedikit.

Langkah 5:




Silahkan kalian buka lagi akun tambah_followers_indonesia. Lalu kalian unfollow semua. Silahkan kalian tunggu saja, dalam beberapa menit kedepan followers Anda akan semakin meningkat. Lakukan cara ini sesering mungkin untuk mendapatkan jumlah followers yang semakin banyak. Semoga bermanfaat!

0 komentar:

Posting Komentar