Cara Mengaktifkan Javascript di browser Hp Android

Website Informasi Seputar Tips Android, Komputer, Pendidikan,Biss Key, Frekuensi Tv, Chanel Tv, Pengertian, Contoh

Cara Mengaktifkan Javascript di browser Hp Android

Apa fungsi javascript di browser android? Pernahkah Anda membuka halaman ada beberapa efek seperti memindahkan teks, efek warna beekedip dan efek lainnya?, Itu salah satu 'pekerjaan' dari nama javascript. Seberapa penting dan apa gunanya mengaktifkan javascript di browser android? Dengarkan ulasannya di bawah ini.

Tentang javascript itu sendiri adalah script atau kode yang disematkan oleh pengembang dan pemilik situs untuk tujuan tertentu sebagai situs pengoptimalan halaman. Javascript di browser saat berjalan semakin memudahkan interaksi antara pengguna, browser dan pemilik situs. Interaksi antara pemilik situs dan pengunjung akan lebih cepat tanpa menunggu pengolahan kode dari server.

Di browser mana pun yang mendukung menjalankan javascript harus memiliki opsi untuk mengaktifkan atau menonaktifkan fungsionalitas javascript. Ada beberapa pengguna yang tidak ingin javascript berlari saat berselancar di dunia maya dan bahkan sebaliknya. Contoh menu untuk mengaktifkan dan menonaktifkan javascript di browser bawaan android ada di setting browser seperti contoh di bawah ini.

Cara Mengaktifkan Javascript di browser Hp Android

Lalu apa gunanya javascript di browser itu sendiri? Inilah salah satunya:

1. Javascript memudahkan dan meringankan peselancar situs untuk mengisi kolom formulir. Seperti saat memasuki chaptcha dan lain sebagainya.

2. Dengan jaavascript aktif di peselancar browser akan mendapatkan semua fasilitas yang ditawarkan oleh pemilik situs. Bila javascript tidak diaktifkan maka bisa membuat beberapa menu di situs tidak akan sempurna.

3. Dengan interaksi pengunjung situs javascript yang aktif seperti game online via browser, chat dan flash view bisa digunakan.

Lalu apa keuntungan mematikan javascript di browser?, Berikut ini salah satunya:

1. Dengan mematikan javascript akan memastikan keamanan saat berselancar. Karena beberapa kasus virus yang masuk melalui browser naik pada skrip yang sedang berjalan.

2. Tanpa mengaktifkan javascript akan membuat popup window atau popup tidak bisa berjalan.

Di antara beberapa fungsi javascript di browser android yang telah saya ulas di atas mungkin menjadi referensi apakah Anda ingin mengaktifkan atau bahkan sebaliknya. Tapi, menurut saya lebih baik mengaktifkan javascript di browser agar bisa memaksimalkan tampilan dan beberapa fitur dari situs yang ditawarkan. Semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar