Cara mengembalikan foto yang terhapus di Hp android ( Tanpa root)

Website Informasi Seputar Tips Android, Komputer, Pendidikan,Biss Key, Frekuensi Tv, Chanel Tv, Pengertian, Contoh

Cara mengembalikan foto yang terhapus di Hp android ( Tanpa root)

Cara mengembalikan foto yang terhapus di android - Jika Anda secara tidak sengaja menghapus foto di Android maka jangan panik, foto atau foto yang baru saja dihapus masih bisa dikembalikan dalam periode waktu yang penting belum lama ini. Biasanya kita menghapus foto bisa jadi karena baru saja putus sehingga semua foto bekas Anda, Anda hapus dengan tidak tenang. Tapi setelah beberapa hari nanti anda merasa kasihan karena sebenarnya anda masih mencintainya hehe.

Atau bisa juga karena kurang berpikir, asal main-awalnya menghapusnya saat suatu saat menghapus gambar adalah kebutuhan kita. Ada juga kemungkinan lain karena gambar tiba-tiba hilang entah bagaimana menyebabkannya membuat kita merasa terganggu. Tenang dulu pikiran Anda, karena untuk mengembalikan gambar yang terhapus sangat mudah tanpa root di Android. Jadi, lihatlah dengan saksama cara mengembalikan foto yang terhapus di android berikut ini (No root):

Cara mengembalikan foto yang terhapus di android (No root)


Langkah 1:

cara mengembalikan file yang terhapus di memory internal android tanpa root
Pertama-tama silahkan kalian cari aplikasi DiskDigger photo recovery di playstore. Setelah itu instal lalu jalankan. 

Langkah 2:

cara mengembalikan video yang terhapus di memory card
Kemudian pada tampilan depan, langsung saja klian klik tombol Start Basic Photo Scan untuk memulai menscan foto yang telah terhapus.


Langkah 3:

Cara Mengembalikan Foto Yang Hilang Atau Terhapus Di AndroidCara Mengembalikan Foto Yang Hilang Atau Terhapus Di Android

Kemudian tunggu sebentar sampai foto yang ingin Anda kembalikan itu muncul. Ini membutuhkan waktu beberapa detik untuk memulai. Jika muncul foto, klik pilihan (ikon bertitik tiga) pada gambar yang ingin Anda pulihkan dan pilih memulihkan file ini. Kemudian gambar akan kembali ke file aslinya dimana kita menghapusnya. Ok, jadi pertama, semoga bermanfaat!

0 komentar:

Posting Komentar