Cara Mengembalikan / Menghapus Akun FB ( Facebook) Yang Dibajak / Dicuri

Website Informasi Seputar Tips Android, Komputer, Pendidikan,Biss Key, Frekuensi Tv, Chanel Tv, Pengertian, Contoh

Cara Mengembalikan / Menghapus Akun FB ( Facebook) Yang Dibajak / Dicuri

Cara Melakukan Kembalikan Akun FB yang Dir-etas / dibajak orang ? Jika ini terjadi pada kami, hal pertama yang perlu kami lakukan adalah melaporkan bahwa akun kami telah diretas ke pusat bantuan Facebook seseorang. Facebook sudah jau-hari panjang telah memberikan dukungan Facebook untuk menanggapi masalah jika terjadi curi / dibajak. Dan terbukti, dengan fasilitas tersebut, memudahkan orang yang mengalami hal serupa dengan Anda merasa terbantu. Karena sudah terbukti bahwa bantuan Facebook sudah banyak untuk mengembalikan atau bahkan menghapus akun yang diduga dicuri.

Dapatkah saya Mengembalikan / Menghapus Akun FB yang Dibajak/ Diretas?


Tenang saja, jika akun Anda baru saja diretas, masih kemungkinan besar dipulihkan melalui pemulihan Email atau Telepon. Namun, jika yang dicuri account kita  ke bagian verifikasi ponsel dan emil lalu ganti, maka sudah selesai sejarah Facebook kita. Tapi, dengan laporan Facebook, kami masih bisa melaporkan akun kami yang telah di CURI  untuk di hapus. Yap, jadi tutorial ini saya mengkhususkan mungkin untuk kalian yang akun FB-nya di-ha-ck ke root (email telepon dan pemulihan telah diganti sama sekali). Untuk itu, mari kita ikuti langkah demi langkah berikut.


Langkah 1:



Pertama-tama buka profil akun Anda yang di bajak. Lalu disamping tombol pesan, kalian bisa melihat terdapat tombol titik-titik, kalian klik tombol tersebut.



Langkah 2:




Selanjutnya pada pilihan apa yang ingin Anda lakukan, kalian pilih laporkan akun ini. Lalu klik lanjutkan. 


Langkah 3:




Selanjutnya pada pilihan Apa yang salah dengan akun ini, kalian pilih urutan kedua yaitu Kronologi ini berpura-pura sebagai saya atau orang yang saya kenal. Lalu lanjutkan.


Langkah 4:




Selanjutnya pada pilihan mereka sedang menyamar menjadi siapa, kalian pilih Saya. Lalu lanjutkan.


Langkah 5:



Maka Anda akan menerima notifikasi seperti di atas. Ini adalah pemberitahuan bahwa Facebook telah mengkonfirmasi masalah Anda. Dan kemudian hanya menunggu review yang lebih dalam. Ini memakan waktu sekitar 3-7 hari. Jika berhasil, dalam 7 hari ke depan, akun akan ditutup secara permanen.

Apakah Cara Mengembalikan / Menghapus Akun FB Yang Di bajak/ dicuri di Atas Akan Berhasil 100%?

Jawabannya tentu saja. Facebook agar lebih yakin bahwa itu benar-benar akun curian, beritahu teman Anda untuk melakukan pelaporan yang sama seperti yang Anda lakukan di atas. Tapi di langkah 4 mereka menjadi siapa, nah ada teman teman anda untuk memilih orang yang saya kenal. Semakin banyak teman yang Anda kirim untuk melapor ke akun, semakin besar kemungkinan kesuksesan. Kemudian cobalah untuk mengajak teman sebanyak mungkin untuk melaporkan Account. Dan tunggu saja akun dalam waktu seminggu akan ditutup. Saya harap ini membantu..

0 komentar:

Posting Komentar