Cara Mengetahui Siapa Yang Sering Stalking / Melihat Instagram kita

Website Informasi Seputar Tips Android, Komputer, Pendidikan,Biss Key, Frekuensi Tv, Chanel Tv, Pengertian, Contoh

Cara Mengetahui Siapa Yang Sering Stalking / Melihat Instagram kita

Cara Mengetahui Siapa Yang Sering Stalking / Melihat Instagram kita- MengStalking adalah istilah baru di dunia Instagram yang berarti aktivitas mengintip profil akun seseorang secara diam-diam. Kegiatan ini dilakukan oleh penguntit yang kerap ingin tahu segala hal mulai dari profil kita entah itu foto, video dll. Dengan mengetahui siapa yang sering melihat akun profil Instagram kita, maka penguntit bisa dikagumi atau bahkan menyukai kita. Meski begitu, pasti ada orang yang sering melakukannya di profil kita.

Nah sekarang ada nama aplikasi yang mampu mendeteksi penguntit yang namanya adalah yang melihat Instagram saya. Aplikasi ini gratis bagi Anda untuk masuk ke PlayStore. Ukurannya kecil dan kegunaanya cukup memuaskan. Untuk itu di sini lebih banyak tutorial bagaimana mengetahui siapa yang sering menguntit profil akun instagram kita.

Cara Mengetahui Siapa Saja Yang Sering Stalking Instagram kita


Langkah 1:




Pertama-tama silahkan cari dan download dulu aplikasi Who Viewed my Instagram di Instagram di Playstore. Atau bisa langsung mendownloadnya disini.


Langkah 2:




Setelah itu buka aplikasi nya. Kemudian kita akan diberikan pilihan login dengan menggunakan Instagram. Klik tombol tersebut lalu secara otomatis aplikasi ini akan mengkoneksikan dengan Instagram kita.

Langkah 3:




Setelah berhasil masuk, tunggu beebrapa detik hingga aplikasi ini selesai melacak top 20 orang yang sering mengstalking akun Instagram kita. Ok, hanya sesimple itu. Mudah-mudahan bermanfaat!

0 komentar:

Posting Komentar