Cara Menghidupkan / Menyalakan Atau Restart Hp Android jika Tombol Power Rusak / Bermasalah

Saat ini saya akan membahas tentang kerusakan tombol power di android. Nah, siapa yang tidak bingung saat melihat kondisi androidnya yang tidak bisa dinyalakan, apalagi tombol power yang rusak. Tentu smeua orang pasti bingung melihat situasi ini, bagaimana nyalain ?? Tombol power rusak!

Tenanglah, masih banyak cara untuk menyelesaikannya, kami akan membantu Anda menghidupkan ponsel Android Anda jika tombol power rusak. Ya, silahkan ikuti panduan kami nanti dan praktekan sendiri semoga bisa membantu dan mengatasi masalah sobat. Menurut analisis kami, biasanya tombol power tombol terjadi karena saat menekan tombol power terlalu keras atau kencang, menyebabkan tombol patah.

Oke, kita lanjutkan ke pokok pembicaraan tulisan ini ya, untuk menyalakan ponsel dengan tombol power yang rusak tidak begitu sulit kok, dan tidak perlu membongkar isi ponsel android anda.

Inilah Cara Mengaktifkan Smartphone Anda Tanpa Menekan Tombol Daya

1. Siapkan smartphone dan power supply (charger / power bank)
Pastikan dulu baterai Anda tidak drop / run out, karena smartphone apapun tidak akan hidup jika baterai habis?

2. Colokkan USB dari charger / power bank ke smartphone Anda

Pastikan power bank Anda memiliki kekuatan jika Anda menggunakan power bank dan pastikan listrik di rumah Anda hidup jika Anda menggunakan charger.

3. Tunggu sampai logo pengisian muncul dan tunggu sampai logo pengisian hilang

Setelah Anda pasang charger / power bank, logo pengisian akan muncul. Anda tunggu sampai logo pengisian baterai hilang ke tahap berikutnya.

4. Cabut Charger baterai dan pasang kembali

Jika logo pengisian daya baterai telah hilang, Anda mencabut ponsel cerdas Anda dan segera memasangnya kembali. Jangan terlalu lama dan tidak terlalu cepat saat melepas steker baterai dan menginstalnya kembali.

5. Akan muncul loading di Hp smartphone

Setelah melalui tahapan di atas, akan muncul loading smartphone yang bercahaya. Dan jika berhasil, layar smartphone Home Anda akan muncul.

CARA KEDUA

Oke, kalian mungkin Belum bisa menyalakan android dengan menggunakan metode di atas, tapi kami akan memberikan cara tambahan. Jangan pernah membayangkan tidak ada dalam pikiran Anda, ketika tombol power rusak, bagaimana cara membuka layar kunci ?? Nah, itulah yang akan kita tambahkan di tulisan ini tentang cara mengganti fungsi tombol power dengan tombol volume. Dengarkan ..

Persiapan

Download aplikasi Unlock Volume di disini



Cara Mudah menyalakan HP Android Jika Power Button Rusak


1. Install Unlock Volume aplikasi, bisa didownload melalui link di atas.
2. Buka aplikasi, pilih menu, dan pilih pada Start On Boot.
Cara Mudah Menyalakan HP Android Jika Tombol Power Rusak



3. Kemudian widget akan dipasang di layar awal Anda, widget yang bekerja di luar layar android Anda. Untuk mengaktifkannya kembali, tandai tombol volume.

Demikian Cara Menghidupkan / Menyalakan Hp Android jika Tombol Power Rusak semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menghidupkan / Menyalakan Atau Restart Hp Android jika Tombol Power Rusak / Bermasalah"

Posting Komentar