14 Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami Dan Permanen Dalam Waktu Singkat

Cara menghilangkan komedo Atau Jerawat secara alami akan memberi Anda solusi tepat dari Anda yang memiliki keinginan untuk menghilangkan komedo dari wajah atau hidung Anda yang mengganggu penampilan dan menutupi kecerahan dan keindahan wajah Anda yaitu molek itu. Menghilangkan komedo sebenarnya ada banyak cara tapi di sani kita akan fokus bagaimana menghilangkan komedo secara alami karena jika cara lain bisa langsung Anda dapatkan ke salon kecantikan terdekat Anda.

Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami Dan Permanen Dalam Waktu Singkat

Cara Menghilangkan Komedo

Menghilangkan komedo sebenarnya mudah, tapi banyak orang melakukannya dengan cara yang salah, seperti meninju komedo dengan kuku jari atau benda lain yang justru bisa menyebabkan pori-pori hidung semakin besar sehingga membuat komedo akan tumbuh kembali dengan mudah, sehingga dengan kata lain cara untuk Menghilangkan komedo seperti itu adalah cara menghilangkan komedo yang salah, tapi ada juga yang menghilangkan komedo dengan cara yang benar, seperti mengikuti cara yang ada dalam iklan televisi, intinya, jika ingin menghilang secara permanen dari hidung hidung harus Bersabar dan rutin Lakukan cara menghilangkan komedo yang akan saya bagikan nanti, dan harus menjaga kebersihan daerah hidung agar tidak terjadi terjadinya komedo.
9 cara untuk menghilangkan komedo secara alami dan permanen dalam waktu singkat
Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami

Karena itu kita harus mencari cara untuk menghilangkan komedo secara alami. Salah satu cara untuk menyingkirkan komedo yang kuat dan efektif dengan menggunakan ramuan alami. Bahan alami yang berguna untuk menghilangkan komedo membandel ada begitu banyak seperti jeruk nipis, tomat, lemon dan banyak lagi, tapi disini saya akan mencoba memberikan tip untuk menghilangkan komedo yang keras kepala berbeda dari yang lain. Mari kita lanjutkan membacanya:

1. Cara menghilangkan jerawat / komedo Menggunakan Telur Putih

Putih telur merupakan salah satu bahan pengobatan komedo alami. Anda mungkin tidak tahan bau amis, tapi penggunaan putih telur ternyata mampu menghilangkan komedo dengan cepat selama sehari. Berdasarkan penelitian telur putih mengandung beberapa bahan bermanfaat seperti protein dan asam amino. Fungsi protein dan asam amino ini adalah untuk menyempitkan atau mengecilkan pori-pori kulit sehingga produksi minyak tidak berlebihan. Turunnya produksi minyak akan mengurangi pertumbuhan komedo. Bahan lain dari putih telur adalah asam folat. Fungsi asam folat ini untuk kulit adalah untuk menghaluskan kulit kasar akibat pertumbuhan komedo.

Untuk Cara Menghilangkan Komedo Secara alami menggunakan putih telur bisa dilakukan dengan cara memisahkan putih telur dengan warna kuning. Kocok putih telur sampai berbusa dan berbentuk krem ​​siap diaplikasikan sebagai masker wajah. Sebelum mengoleskan putih telur, lepaskan kotoran di wajah dengan cara mencuci muka terlebih dahulu. Oleskan putih telur ke wajah terutama pada area blackhead yang sedang melakukan pijatan lembut selama 5 menit. Tinggalkan krim putih telur selama 30 menit sebelum bilas dengan air hangat. Komedo Anda akan diangkat dan hilang dengan air saat membilas wajah Anda. Cara menghilangkan komedo secara alami, cepat, dan ampuh menggunakan putih telur ini sebaiknya Anda lakukan secara teratur untuk menghilangkan komedo dari wajah Anda sepenuhnya.


2. Tips menghilangkan jerawat / komedo dengan kapur

Kandungan vitamin C yang sangat tinggi yang telah diuji kapur klinis mampu menghilangkan komedo dari dalam maupun dari luar kulit. Karena itu beberapa kosmetik menggunakan bahan baku kapur untuk mendapatkan manfaat baik untuk kulit, terutama kulit berminyak yang sering bermasalah dengan komedo. Lakukan perawatan kulit Anda agar komedo menggunakan kapur dengan cara memotong buah menjadi dua dan meremas air. Jus jeruk nipis ini digunakan sebagai masker yang dioleskan ke kulit wajah, terutama di daerah yang mengkedo.

Kapan pun Anda mengoleskan atau mengoleskan jus lemon ke kulit wajah Anda, lakukan pijatan lembut di area komedo. Tujuan dari pijat ini adalah untuk memudahkan komedo mengangkat dari pori-pori kulit. Diamkan 10-15 menit atau tunggu sampai kering lemon yang anda aplikasikan di wajah. Bilas dengan air hangat di wajah Anda. Komedo akan naik dan turun dengan air saat Anda membilas wajah Anda. Kulit wajah Anda akan terasa lebih halus dan tanpa komedo.

3. Hilangkan komedo / jerawat dengan batu es

Selain semua hal di atas, Anda juga bisa menggunakan metode terapi es untuk menghilangkan komedo, caranya sangat mudah, yaitu dengan menggosok es batu perlahan dan merata di wajah, tujuannya adalah untuk meminimalkan pori di hidung, sehingga mencegahnya. Kehadiran komedo, dan untuk Hasil lebih maksimal pada saran untuk membersihkan wajah terlebih dahulu dengan krim pembersih wajah.

4. Tip menghilangkan komedo / jerawat Dengan lidah buaya

Nah, tanaman hias ini memang memiliki ribuan manfaat bagi kesehatan dan kecantikan. Anda bisa memotong sedikit lidah buaya, mengambil lendir dan menerapkannya pada bagian yang komedo seperti daerah hidung. Mudah Cara Menghilangkan Komedo Secara alami dengan tanaman hias ini!

5. Cara alami menghilangkan komedo / Jerawat Menggunakan Garam


Selain digunakan sebagai bumbu dapur garam juga bisa digunakan untuk menghilangkan komedo, caranya adalah dengan mencampur garam dengan air hangat, lalu cuci muka blackhead dengan air garam campur dan gosok perlahan, lalu cuci muka dengan air dingin.

6. Cara Menghilangkan Komedo secara alami dengan Lobak

Lobak adalah sejenis sayuran wortel, dan terkenal sebagai cara ampuh untuk menghilangkan komedo, tentunya dengan membuat lobak sebagai masker wajah, yang perawatan ini bisa dilakukan seminggu sekali.

7. Cara Menghilangkan Komedo Secara alami dengan Kacang Kedelai

Selain digunakan sebagai bahan dasar pembuatan tempe, kedelai juga bisa digunakan untuk menghilangkan komedo, caranya sangat mudah yaitu dengan membuat kedelai sebagai jus, kemudian dioleskan di wajah, diamkan beberapa menit kemudian bilas dengan bersih. air.

8. Cara Menghilangkan Komedo Dengan Pasta Gigi

Sebenarnya dalam menggunakan pasta gigi untuk menghilangkan komedo di wajah sangat mudah, jika Anda tertarik untuk menggunakan pasta gigi untuk mengatasi komedo yang membandel di wajah Anda silakan lihat yang berikut ini. Pasta gigi secukupnya dan garam halus ¼ sendok makan. Cukup Anda campurkan pasta gigi dengan garam sampai benar-benar tercampur merata, pasta gigi krim siap digunakan. Sebelum Anda menggunakan pasta gigi untuk menghilangkan komedo maka akan lebih baik jika Anda mencuci muka dengan air hangat, dengan menggunakan pori-pori ait hangat akan terbuka, terutama pori-pori yang komedoya. Setelah bersih mulailah mengoleskan pasta gigi secara merata di seluruh wajah, terutama di hidung, pijat di hidung dengan arah pijatan ke depan, karena hidung merupakan sarang komedo masalah ini. Jauhkan pasta gigi yang diserap dan kering di wajah Anda. Air dingin untuk membersihkan pasta gigi dari wajah dan ikuti dengan air hangat selanjutnya.

9. Bagaimana cara menghilangkan komedo alami dengan menggunakan lobak 

Sayap lobak adalah sejenis wortel, dan cukup ampuh untuk menghilangkan komedo, tentunya dengan membuat lobak sebagai masker wajah, dimana perawatan ini bisa dilakukan 3-4 kali seminggu kemudian lihat bagaimana reaksinya.

10 Bagaimana menghilangkan komedo alami menggunakan ubi jalar

Dengan kandungan gizi vitamin B1 dan vitamin C di dalamnya bisa menghilangkan komedo dalam cara bagaimana bengkoang bengkoang maka tentunya setelah air memaskerkan jangka waktu yang panjang dari 10 sampai 20 menit maka bilas lihat apa yang terjadi setelah bilas.

11.Cara menghilangkan komedo alami dengan menggunakan pasta gigi

Dalam menggunakan pasta gigi untuk menghilangkan komedo di wajah sangat mudah. Gunakan pasta gigi secukupnya dan olesi garam halus ¼ sendok makan pasta gigi campuran garam sampai tercampur rata, pasta gigi krim siap pakai. Sebelum menggunakan pasta gigi akan lebih baik jika Anda mencuci muka dengan menggunakan air hangat, dengan menggunakan pori-pori ait hangat akan terbuka, terutama pori-pori komedoya. Setelah bersih dan oleskan pasta gigi secara menyeluruh ke wajah, terutama di hidung, pijat di hidung dengan arah pijatan ke depan, karena hidung merupakan sarang komedo masalah ini. Jaga agar pasta gigi meresap dan keringkan di wajah Anda. Air dingin untuk membersihkan pasta gigi dari wajah dan ikuti dengan air hangat selanjutnya. Lalu rasakan apa yang sedang terjadi.

12. ngilangin Komedo alami menggunakan tanaman lidah buaya


Nah, tanaman hias ini memiliki banyak manfaat bagi kesehatan dan kecantikan. Anda memotong sedikit lidah buaya, lalu ambil lendirnya, oleskan pada bagian bahwa komedo seperti daerah hidung. Mudah Cara Menghilangkan Komedo Secara alami dengan tanaman hias merasakan reaksi apa.

13. cara menghilangkan komedo alami dengan menggunakan putih telur

Gosokkan atau oleskan putih telur ke komedo atau di seluruh wajah. Diamkan sekitar 10-20 menit atau sampai mengering. Setelah itu bilas dulu wajah anda dengan air sampai bersih. Anda juga bisa mencampur madu di putih telur merasakan perubahannya.

14. CARA MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN CARA LAINNYA

Komedo membuat kurang percaya diri saat berhadapan dengan wajah cukup dekat dengan orang lain. Beberapa orang mengalami hal ini, dan akhirnya mencari cara untuk mengatasinya. Jika Anda adalah orang biasa yang tidak mau repot-repot dan memilih cara yang praktis, tentu Anda lebih memilih pergi ke salon kecantikan atau klinik kecantikan Anda untuk melakukan facial facial guna mengangkat komedo yang mengganggu ini.

Tapi jika Anda tidak ingin rumit dan menghabiskan banyak biaya, Anda cukup membeli paket pori-pori. Paket pori adalah sejenis kertas yang bisa Anda sisipkan di hidung untuk menghilangkan komedo. Selain harganya yang tidak terlalu mahal, paket pori juga bisa Anda dapatkan dengan mudah di pasar mini atau toko yang menjual peralatan kecantikan.

Cara mudah mengatasi komedo lainnya adalah menggunakan baby oil. Minyak bayi serbaguna ini bisa menguntungkan Anda untuk mengurangi tumpukan komedo di daerah hidung. Caranya mudah, hanya dengan mengolesi di area wajah yang mengkedo setiap malam sebelum tidur secara teratur. Anda juga harus rajin rajin menggosok minyak di wajah Anda dan rajin membersihkan wajah dengan sabun wajah atau toner sehingga debu dan oli tidak menumpuk di wajah Anda dan menjadi komedo.Dengan menerapkan tip nda cara menghilangkan komedo secara alami di rumah ini. Anda Termasuk mencoba merawat wajah cantik yang Tuhan beri ke kita.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "14 Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami Dan Permanen Dalam Waktu Singkat"

Posting Komentar