Cara Mengubah / Mengganti Pengaturan Bahasa di Hp Android

Website Informasi Seputar Tips Android, Komputer, Pendidikan,Biss Key, Frekuensi Tv, Chanel Tv, Pengertian, Contoh

Cara Mengubah / Mengganti Pengaturan Bahasa di Hp Android

Bagaimana cara mengatur bahasa di ponsel android anda jika anda tidak tahu lokasi menu? Mungkin beberapa pengguna android telah secara tidak sengaja mengubah bahasa di ponselnya dengan bahasa yang tidak dia ketahui seperti bahasa cina, thailand, rusia atau bahasa lain yang tidak dia kuasai. Kalau begitu bagaimana solusinya ?, yuk ikuti berbagai tip di bawah ini.


Jika kita tidak tahu lokasi menu perubahan bahasa karena tulisan di layar yang kita tidak kuasai maka langkah yang paling efektif adalah cara berikut:

Cara Mengubah / Mengganti Pengaturan Bahasa di Hp Android

1. Misalkan kita tidak tahu apa-apa tentang tulisan yang tertera di layar maka langkah yang paling jelas adalah mengenali bentuk ikon dan tanda-tandanya. Langkah pertama buka menu, lalu cari setting icon (setting), tentunya pengguna ponsel anda tetap akan mengingat icon atau setting gambarnya?, Setiap peluncurnya berbeda tapi hampir sama, ada gear atau kotak bergaris. .

2. Setelah masuk ke menu setting maka kita mencari icon dengan bentuk huruf, kalau biasanya di bawah icon key (security icon).


3. Setelah masuk menu tanda huruf maka menu paling atas adalah menu untuk mengubah bahasa ponsel. Silahkan klik dan cari bahasa yang anda inginkan.

4. Hidupkan ulang telepon dan lihat hasilnya.

Jika di atas dianggap masih sulit maka cara terakhir adalah menyetel ulang ponsel ke setting awal. Cara telepon dimatikan silahkan tekan tombol menu bersamaan + volume naik + power. Setelah layar menyala ikuti instruksinya, ponsel Anda akan dibawa ke factory reset dan nanti akan ada menu pilihan bahasa di setting awal. Semoga tips di atas bermanfaat ya ...

0 komentar:

Posting Komentar