Cara Merekam Screenshot Layar di HP Android dengan Mudah

Cara Merekam Layar HP Android - Jika kita ingin berbagi tutorial maka kita harus menunjukkan tutorialnya dengan jelas. Biasanya tutor memaprkan tutorial dengan video recording. Rekaman yang biasa digunakan tutor adalah rekaman layar. Karena dengan merekam layar selanjutnya akan memperjelas langkah demi langkah penjelasnnya. Jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara merekam layar yang biasanya terlihat di video tutorial di Youtube, maka caranya sangat mudah.

Seperti biasa, kita membutuhkan aplikasi. Aplikasi yang sudah sangat terkenal yaitu Screen Recorder. Menilai dari namanya saja sudah menunjukkan fungsi aplikasi. Di luar sana apa lagi di Youtube Screen Recorder yang menurut saya masih menempati posisi pertama sebagai aplikasi yang paling banyak digunakan untuk aplikasi perekaman layar. Anda bisa mendapatkannya secara gratis melalui playstore. Nah untuk lebih jelasnya, maka saya akan menunjukkan lebih banyak tutorial Cara Merekam Layar HP Android dengan menggunakan Screen Recorder.

Cara Merekam Layar HP Android


Langkah 1:

cara merekam layar android jelly bean
Pertama-tama download dan instal aplikasinya melalui playstore atau bisa langsung mengklik link ini. Jika sudah lalu instal dan jalankan.

Langkah 2:

free screen recorder no root apk
Nah untuk mulai merekam, silahkan kalian klik ikon camera dan mengklik pilihan mulai sekarang.

Langkah 3:

aplikasi perekam layar root
Selanjutnya, jika ikon perekam layar berkedip muncul di pojok kanan atas, ini menunjukkan proses perekaman sedang berjalan. Ok, cukup sederhana bukan? Semoga bermanfaat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Merekam Screenshot Layar di HP Android dengan Mudah"

Posting Komentar