Senin, 01 Mei 2017

Cara Nelpon GRATIS di Hp Android Tanpa Pulsa dan Internet Semua Operator

Pernahkah terpikir oleh Anda bagaimana kita bisa menelepon teman atau keluarga tanpa menggunakan pulsa atau aplikasi chat internet? Tahukah Anda sekarang ada aplikasi yang dirancang khusus untuk bisa melakukannya. Kita tidak perlu lagi mengisi pulsa atau membeli bonus internet, yang kita butuhkan hanyalah fasilitas bluetooth. Jadi saat ini bluetooth tidak hanya digunakan untuk mentransfer file saja, tapi bisa dipakai untuk menelepon ke teman atau keluarga.

Nama aplikasi adalah Telepon BlueFi. Seperti yang terlihat dari namanya, aplikasi ini mengandalkan bluetooth dan juga bisa menjadi fitur wifi yang tersedia sehingga kita bisa menelpon sebanyak yang kita mau tanpa takut keluar pulsa atau data internet. Tak hanya itu, diaplikasi kita juga bisa mengirim pesan seperti pesan di aplikasi chat. Benar-benar menarik bukan? Nah untuk kebutuhan adlah baik HP Android yang ingin dikoneksikan harus memiliki fitur wifi dan juga bluetooth maka sudah terpasang aplikasi BlueFi Phone. Ok, lalu kita masuk saja di tangga:

Cara Nelpon GRATIS di Android Tanpa Pulsa dan Internet


Langkah 1:




Pertama-tama silahkan kalian download dulu aplikasi BluFi Phone di Playstore atau bisa langsung mendownload nya disini. Kemdian instal dan jalankan aplikasi nya. Dan pastikan juga aplikasinya terinstal pula ke smarphone yang akan di ajak teleponan.

Langkah 2:




Pilih menu pilihan (titik-titik tiga) lalu pilih Bluetooth Devices. Pastikan bluetooth smartphone yang akan dihubungi aktif pula.

Langkah 3:



Kemudian kalian akan melihat bluetooth smartphone lain yang terdeteksi. Klik nama bluetooth tersebut kemudian klik OK untuk menyimpan sebagai kontak.

Langkah 4:



Kemudian kalian klik Kembali, dan kalian akan melihat satu daftar kontak yang bisa dihubungi. Klik tahan pada nama bluetooth yang muncul yang telah jadi kontak Anda kemudian silahkan pilih Chat (smsan) ataupun Call untuk menelepon. Sebagai contoh kita akan mencoba untuk menelepon.

Langkah 5:



Nah seperti inilah tampilan saat kita sudah terhubung saat sedang menelepon. Ketika panggilan masuk, maka pada HP smarphone yang lain, kalian terima seperti menerima telepon panggilan masuk melalui nomor telepon.

Langkah 6:




Nah untuk ngobrol atau smsan, sepertinya di atas. Sama seperti saat menggunakan aplikasi chat, hanya dalam hal ini kita mengandalkan fasilitas bluetooth atau wifi. Nah, dulu dulu .. semoga trik ini berguna buat kamu semua!

Advertiser


EmoticonEmoticon