Cara Setting Remote CCTV di Hp Android koneksi P2P cloud

Remote CCTV di android P2P cloud connection (Peer 2 Peer cloud). Umumnya untuk remote CCTV via smartphone ada 2 macam setting koneksi yang bisa dipilih melalui TCP / IP atau melalui P2P Cloud. Untuk remote setting CCTV dengan koneksi IP yang telah saya gambarkan di tutorial sebelumnya maka sekarang saya akan share cara remote CCTV via android dengan setting koneksi P2P Cloud. Mari ikuti cara dan ulasannya di bawah ini.

Bila CCTV jarak jauh yang kita lakukan di atas IP biasanya memerlukan pengalihan IP yang disebut DDNS, berlaku saat IP dalam keadaan Dinamis atau sering berubah. Untuk tipe DVR menggunakan koneksi cloud P2P atau memiliki host server sendiri maka tidak perlu lagi memasukkan nilai IP ke setting pada remote (ponsel).

Bagaimana cara remote CCTV saat koneksi DVR menggunakan cloud P2P?, Begini caranya:

1. Pertama download aplikasi CCTV remote untuk android bernama 'vMEyeSuper' di playstore, Anda bisa menggunakan kata kunci itu di search. Setelah itu langsung install ke sobat android anda.

2. Setelah terinstal silahkan buka aplikasi, Pilih menu Device list, contoh seperti gambar di bawah ini


3. Setelah masuk dalam daftar menu, kita akan menambahkan daftar baru bagaimana menyentuh tanda '+' di kiri bawah


4. Setelah itu Anda akan diberi daftar menu setting baru, tolong beri nama sesuai keinginan anda, untuk koneksi pilih P2P, untuk nomor seri yang anda isi persis seperti yang muncul pada daftar DVR pal atau bisa berfoto QR code. Pada kotak DVR Anda. Masukkan username dan password yang sama dengan yang ada di DVR. Setelah itu save.


5. untuk melihat hasilnya silahkan masuk ke view list mode.

Cukup mudah bukan ?, semoga tutorial bagaimana remote DVR dengan koneksi P2P di atas bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Setting Remote CCTV di Hp Android koneksi P2P cloud"

Posting Komentar