Cara Setting SSID dan password wifi Hp android



Cara Setting SSID dan wifi password android. Sudah berfungsi ponsel android sebagai hotspot Hotspot untuk berbagi koneksi internet ?, bagi yang sudah atau belum mau yang mau setting nama dan password wifi-nya saya akan mengulas tipsnya di bawah ini.

Sebelum pergi ke setting tutorial SSID tahukah anda apa itu SSID? SSID (Service Set Identifier) ​​adalah field atau nama jalur akses jaringan dimana nama tersebut adalah identifier untuk klien atau pengguna yang terhubung ke jaringan wifi kami. Jadi saat Anda membuka saluran wifi dan melihat beberapa nama jaringan yang masuk jangkauan nirkabel maka itu disebut SSID. Nah kali ini saya akan memberikan cara untuk setting namanya di wifi hotspot android sehingga nantinya setiap orang yang ingin terhubung ke ponsel Anda akan melihat nama SSID. Lihat bagaimana di bawah ini.

1. Buka pengaturan sistem, masuk langsung ke jaringan dan menu nirkabel

2. Temukan menu 'tether and portable hotspot' dan masuk ke dalam.


3. Aktifkan menu 'wifi hotspot', lalu klik untuk masuk ke dalamnya.


4. pada setting dasar, masuk ke 'prepare wifi hotspot'


5. akan popup setting hotspot yang isinya mengatur nama SSID, username, password, jumlah client yang bisa connect dan lain-lain. Silahkan isi nama SSID sesuai dengan keinginan anda, nama tang yang akan muncul pada client yang ingin terhubung ke mobile hotspot anda. Masukkan juga username dan password agar keamanan terjaga.


6. selesai dan coba masuk dari ponsel lain atau PC. Jika setting yang benar harus ada SSID yang anda tulis akan terdeteksi sama.

Mudah bukan?, Semoga review tentang Cara mengatur SSID dan password wifi di atas berguna.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Setting SSID dan password wifi Hp android"

Posting Komentar