Minggu, 07 Mei 2017

Cara Test / Mengetahui kecepatan Speed memory SD Card / Micro SD Hp Android

Cara mengetes Speed Read menulis kartu memori. Sangat jarang pengguna perangkat mobile (smartphone) tahu bagaimana kondisi kartu memori di perangkat. Namun dengan mengetahui kecepatan memori yang kita miliki akan membuat kita tahu bagaimana kemampuan kartu memori dalam hal kecepatan baca tulis. 

SD Card adalah alat ekspansi penyimpanan pada berbagai ponsel seperti ponsel Smart android, blackberry, dll yang ukurannya bervariasi dari 1GB sampai 64GB lebih Kapasitas penyimpanannya Pada kartu sd ada kelas yang menentukan kecepatan Kartu sd, dari kelas 2 sampai kelas 10 yang masing-masing memiliki kecepatan Beda bedanya, semakin besar kelas semakin cepat kecepatannya dan sebaliknya.

Jika Anda baru saja membeli kartu sd yang berkelas seperti kelas 10, mungkin bisa Anda lakukan Uji dengan mengetahui speed sd card, cara ini bisa anda ketahui Entah produk kartu SD asli atau kw, biasanya baca dan tulis kecepatan kelas 10 ini Lebih atau sama dengan 10MB / S. Ingin tahu cara membaca baca tulis kecepatan pada kartu memori? Begini caranya.


Cara test kecepatan memori Card / Micro SD 

1. Instal apk SD tool pertama di disini

2. Setelah terinstal silahkan jalankan aplikasi, pastikan daftar yang tertera adalah kartu memori kita lalu klik 'start speed test' dan tunggu hasilnya.


3 setelah proses selesai anda akan lihat hasilnya adalah kecepatan baca-tulis ingatan kita. Contoh seperti gambar di bawah ini.


4. Mudah dan sederhana kan ???

Semoga tips menguji kecepatan kartu memori di atas bermanfaat. Jangan lupa baca juga artikel dan tips tentang android di bawah ya ... sampai jumpa dengan tips menarik lainnya.

Advertiser


EmoticonEmoticon