Fungsi Dan Cara Menghapus Data Aplikasi di setting Hp Android

Website Informasi Seputar Tips Android, Komputer, Pendidikan,Biss Key, Frekuensi Tv, Chanel Tv, Pengertian, Contoh

Fungsi Dan Cara Menghapus Data Aplikasi di setting Hp Android

Fungsi Dan Cara Menghapus Data Aplikasi di setting Aplikasi Hp Android. Kali ini dunia Android akan meengulasi fungsi dan efek menghapus data pada setting aplikasi android OS. Dimana menu delete data di setting android ada beberapa fungsi yang harus diketahui pengguna ponsel android. Efek dan efek apa nantinya bila kita mengabaikan data tombol hapus? Ikuti review di bawah ini.

Dalam aplikasi umumnya ada log aktivitas dan beberapa sesi tersimpan agar aplikasi berjalan lancar. Jika perangkat yang mendukung aplikasi tidak berjalan dengan benar atau data korup seperti itu bisa dipastikan aplikasi tidak akan sempurna. Dalam pembahasan kali ini saya akan menjelaskan apa saja efek dan fungsi menu hapus aplikasi di setting android? Berikut salah satu fungsinya:



  1. Fungsi data yang jelas dalam pengaturan aplikasi tidak akan menghapus atau menghapus aplikasi dari telepon.
  2. Hapus data akan menghapus pengaturan aplikasi ke pengaturan default dari aplikasi awal.
  3. Hapus data aplikasi akan menghapus setting seperti setting lokasi, tracking, setting data dan data aplikasi yang tersimpan
  4. Hapus data akan menghapus versi update dari aplikasi tersebut, maka dari itu bila telah dihapus maka data aplikasi yang dibutuhkan lagi mengupdate versi terbaru dari aplikasi tersebut.
  5. Hapus data dapat bekerja untuk memperbaiki masalah atau masalah saat aplikasi mogok atau gagal saat berjalan.

Cara Menghapus Data Aplikasi


  • Buka menu Pengaturan baik melalui shade notifikasi (drop-down) atau melalui Setting aplikasi di bagian pengaturan aplikasi gadget Anda.
  • Arahkan ke “Apps”. Hal ini bisa berbeda namannya, misal Aplikasi atau Application Manager di OEM di tampilan versi Android 6.0.
  • Setelah berada di bagian tersebut, klik “aplikasi/application”
  • Sekarang Anda akan melihat daftar informasi tentang aplikasi, termasuk penyimpanan, Izin, Memory yang digunakan, dan banyak lagi. Ini semua dapat diklik. Anda cukup mengklik Storage.
  • Anda sekarang dapat dengan jelas melihat tombol Hapus Data dan Clear Cache aplikasi.
  • Selesai!

Semoga review tentang fungsi hapus data di setting aplikasi android di atas bermanfaat dan menambah wawasan kita.

0 komentar:

Posting Komentar