Apa fungsi dan efek Kelebihan Dan Kekurangan Baterai Double Power

Website Informasi Seputar Tips Android, Komputer, Pendidikan,Biss Key, Frekuensi Tv, Chanel Tv, Pengertian, Contoh

Apa fungsi dan efek Kelebihan Dan Kekurangan Baterai Double Power

Apakah Anda tahu apa itu baterai daya ganda Double Power ?, benarkah baterai daya ganda membuat ponsel tidak tahan lama?, Atau apa fungsi sebenarnya dari baterai daya ganda apa itu? Dari berbagai pertanyaan dunia android akan mengulasnya untuk Anda. Ayo lihat.

Bukan rahasia lagi bahwa saat ini pasar beredar berbagai jenis baterai dengan double-embel-embel power. Apa sebenarnya baterai  Double Power itu sebenarnya? Masih ingat tentang bab daya baterai tutorial saya?, Serta baterai  Double Power dimana baterai memiliki Ampere yang lebih besar dari baterai standar yang direkomendasikan oleh produsen ponsel. Dengan ampere yang lebih besar bahkan bisa dua kali kekuatan dan daya tahan memberi asupan saat ini di ponsel yang akan dikalikan alias lama habis.

Apa fungsi dan efek Kelebihan Dan Kekurangan Baterai Double Power

Lalu apakah baterai power ganda itu berbahaya dan membuat ponsel tidak tahan lama? Untuk menjawab itu bisa dikatakan berbahaya jika spesifikasi yang dibutuhkan memiliki batas ampere yang harus dipatuhi. Ada komponen di ponsel yang tidak bisa dilalui oleh tenaga yang lebih besar dari yang diizinkan maka bisa jadi berbahaya agar ponsel malah bisa menjadi ledakan. Namun di sisi lain smartphone kini dianggap aman untuk mengalirkan arus lebih besar tapi tetap di batas. Misalnya, jika baterai ponsel sudah ampere 2000mAh maka masih ditolerir dengan menambahkan daya baterai (double power) ke 3700mAh - 4200mAh.

Terlalu berlebihan untuk memberi beban daya pada ponsel akan beresiko terhadap kelangsungan hidup komponen di dalamnya. Sangat disayangkan jika hanya ingin menambah daya baterai tapi mengorbankan daya tahan ponsel kita. Jadi, dengan bijak dan teliti memilih power supply ganda untuk ponsel adalah cara terbaik.

0 komentar:

Posting Komentar