Kata Kata Lucu Paling Gokil Terpopuler Update Terbaru

Website Informasi Seputar Tips Android, Komputer, Pendidikan,Biss Key, Frekuensi Tv, Chanel Tv, Pengertian, Contoh

Kata Kata Lucu Paling Gokil Terpopuler Update Terbaru

Kata-kata lucu berikut ini saya sengaja postingkan untuk kalian semua yang ingin menghibur diri dengan kelucuan, kata-kata lucu adalah kata yang sangat perlu apa lagi saat Anda merasa sedih atau bosan dengan aktivitas kerja yang telah Anda capai, tentunya dengan Kata gokil akan membuat semangat hidup dan pugar kembali seperti sebelumnya karena kata-kata yang muncul dari kelancaran tentu saja mengandung hiburan, tidak hanya dengan kata-kata Anda juga bisa melihat kelucuan berbagai jenis media seperti televisi, komik dan banyak lagi. Lainnya

Tapi kelucuan tidak hanya dibutuhkan oleh seseorang saat sedang sedih, terkadang kata-kata lucu juga banyak dicari orang dengan teman dan mencari bahan untuk kelancaran membiarkannya membuat suaranya menjadi nyaring, begitulah kata kata lucu yang sangat dicintai orang.

kata kata lucu gokil bikin ngakak

Maka dari itulah blog udaseo.com akan sedikit berbagi untuk anda semuanya tentang Kata Kata Lucu Gokil yang tentunya bisa membuat anda ngakak jungkir balik jika membacanya, Tidak usah panjang lebar ntar takutnya kelebaran atau kepanjangan langsung saja kita baca Kata Lucu dibawah ini.

Kata Kata Lucu

Lu yang jelek sich enak punya alasan buat jomblo, Nah qw apa coba alasannya secara qw ganteng.
Karena akbiat terlalu jomblo, seorang jomblo sms nomor sendiri yang berisi "selamat Bobo beb".
CO : Aku Boleh ngomong sesuatu gak?
Ce : Boleh Kok yank !
Co : Sebenar ada suatu hal yang mau aku omongin ama kamu, bahwa sebenarnya sayang aku ke kamu tuh cuma seujung kuku.
Tak perlu mengejar-ngejar cinta yang telah pergi meninggalkanmu, biar kan saja dia yang mengejarmu, dengan cara segera hubungi dukun terdekat.
Cewek itu paling suka sama cowok yang pake baju keta dan terlihat ototnya, tapi kalau cowok labih suka liha cewek yang tidak pake baju dan terluhat ITU nya.
Manusia itu diciptkan tuhan berpasang-pasangan, tapi kalau kamu sampai saat ini masih jomblo mungkin jodohmu sudah mati sewaktu bayi.
Menurut qw sich ya mantan yang terbaik itu adalah mantan yang mau diajak pacaran.
Perselingkuhan bukan terjadi karena niat dari tersangka. tapi dia merasa karena dia masih laku.
Aku tahu kenapa aku tidak bisa berenang mungkin biar aku bisa cepat kelelep dihati kamu seperti saat ini.
Citailah tetanggamu seperti kamu mencintai diri kamu sendiri, tapi hanya satu yang terpenting "jangan sampai ketahuan".
Yang aku tidak habis pikir kenapa sich lalat mau buang air besar dimuka kamu yang manis itu.
Sesuatu yang indah itu tidak mudah untuk didapatkan, maka syukurilah jika tuhan menciptakan keburukan.
Aku ingin sabagian yang ada dirimu, walaupun hanya menjadi sebungkal upil dihidungmu.
Berlatih diri untuk menjadi sempurna, tapi semua orang tau bahwa tidak ada masnusia yang sempura, Jadi buat apa berlatih sempurna.
Suami istri ditemukan meninggal dunia oleh petir, sekarang polisi sedang berusaha untuk menangkap petir dan menjebloskanya ke penjara.
Aku senang banget dech akhir episode cinta fitir sudah habis, sekarang kita tinggal melanjutka episode" Cinta Kita yang tertunda.
Ohh sekarang hari libur ya, aku lupa, Soalnya setelah mengenal kamu aku jadi lupa bagaima cara libur untuk mencintai kamu.
Berhentilah untuk menuntut ilmu, karena ilmu itu bukan untuk dituntut tapi untuk dipelajari.
Aku kira ngemil yang paling enak itu adalah ngemilikin kamu seutuhnya.
Ada sebanyak 70 cara untuk membahagiakan seorang cewek yang pertama ajak shoping sisanya 69.
Para leluhur sudah bilang jangan pernah coba" untuk menikahi wanita satu kampung, menikahlah dengan satu wanita saja.
Aku tampa ada kamu bagaikan motor tampa roda.
Sayang kamu jangan lupa makan siangnya ya, nanti kalau lupa ntar kamu mati lagi.
Hidup itu adalah sebuah pilihan makanya aku memilih kamu untuk melengkapi hidup aku.
Perlu kamu ingat rokok itu tidak akan pernah bahaya selama tidak ada koreknya.
Kalau kamu ingin terlihat ganteng maka kamu bergaullah dengan orang-orang yang jelek itupun kalau ada.
Cinta aku kamu tuh ibaratkan gram dilautan tidak terlihat tapi bisa dirasakan.
Hemat itu adalah pangkal kaya, rajin pangkal pintar, dan pangkal yang paling enak adalah pangkal paha.
Banyak orang yang mengatakan kalau cinta itu ibaratkan hukuman mati, kalau gak ditembak ya digantung.
Aku gak kurus kok suma aku kurang gendut aja.
kalau kamu senang keluarkan tawamu, kalau kamu marah keluarkan amarahmu, tapi kalau kamu sedang malau jangan sampe kamu keluarkan kemaluanmu.
Met tidur sayang, semoga mimpi basah.
Diam itu emas, emas itu kuning, kuning itu tai, jadi siap yang diam itu orangnya pasti lagi berak.
Perlu diketahui penyebab dari pemerkosaan bukan karena cewek memake rock mini, tapi penyebab teresar adalah ISInya.
Ketika fakta tidak sesuai dengan teori yang ada, berarti anda harus mengganti faktanya.
Diberitakan seorang jomblo ngenes sekarang berada didalam posisi tragis, karena diakibat oleh kembali ke masa lalu dan terpuruk di dalam kenangannya.
Heran,, katanya itu motor bebek, tapi kok pas banjir kok gak bisa berenang.
Dicari lem panas yang bisa melekatkan cinta sudah terputus karena perselingkuhan.
Ternyata si mbah gogle yang aku percaya selama ini tidak menemukan siapa jodohku.
Kata orang kalau cowok makin kaya makin menjadi, kalau cewek makin menjadi makain kaya.
Karena saking akrabnya dengan orang jawa bruno mars berganti nama menjadi "Mas Bruno"
Emank iye sich wajh lu cantik, tapi sayang kok di obral mbak.
Percuma lu punya pacar cantik. kalau setiap harinya lu masih aja galau.
Warning : Dicari lem yang dapat menyambung cinta yang putus dan hati yang retak karena cinta. 
Nah itulah ulsang tentang kalimat kata lucu yang bisa sajikan untuk anda semuanya dan bagaimanakah menurut anda kata kata lucu diatas apa bisa mebuat anda terhibur atau anda sekarang lagi jungkir balik karena kelucuan kata lucu diatas, saya berharap semoga kata kata diatas bisa membuat anda bahagia dan terhibur dari rasa kejenuhan atau kesedihan anda.

0 komentar:

Posting Komentar