Senin, 01 Mei 2017

Kata Kata Penyesalan Dan Kecewa Karena Cinta

Kata penyesalan cinta - penyesalan cinta itu adalah situasi di mana cinta yang telah lama kita perjuangkan dan dipertahankan dengan kesetiaan diperiksa atau dikhianati oleh pasangan kita, dan cinta ini perlahan akan pudar, rapuh dan dapat menyebabkan penyesalan yang menyesatkan. Jauh untuk dirasakan.

Penyesalan akan kembali, ketika di depan itu berarti pendaftaran, terkadang kata-kata penyesalan akan keluar dengan sendirinya dari mulut saat hati tidak bisa menahan kekecewaan mendalam seperti itu tidak bisa lagi dibendung, dan terkadang penyesalan selalu disertai dengan rasa Kekecewaan dan saat kita merasa kecewa Dan penyesalan pastinya hati kita sangat marah dan kesal dengan orang yang bersangkutan.

penyesalan karena cinta

Jika Anda tidak ingin merasakan rasa penyesalan akan cinta maka pertahankan hubungan Anda agar tidak mudah pudar karena hanya karena masalahnya tidak terlalu besar dan kata penyesalan tidak akan keluar dari mulut Anda jika Anda dapat mempertahankannya. Cinta yang kamu perjuangkan Dan bagi anda yang tidak ingin penyesalan muncul dalam hubungan asmara anda maka tidak ada salahnya anda untuk membaca kata-kata di bawah ini sehingga anda bisa mengerti bagaimana rasanya penyesalannya sebelum hal itu terjadi pada diri anda.

Kata Kata Penyesalan Karena Cinta

Mendingan aku disakiti dengan kejujuran dari pada kamu bahagiakan dengan sebuah kebohongan.
Putus didalam hubungan cinta itu rasanya tidak sakit, tapi sakit itu adalah ketika udah putus tapi masih mencintai.
Tidak pernah sama sekali aku berniat untuk menyakitimu, tetapi memang inlah resiko yang harus kita hadapi karena kesalahanku dimasa yang lalu.
Lebih baik aku sendiri disini didalam sepi, karena sudah berulang kali kau terus mencoba untuk menyakiti hatiku yang rapuh ini.
Kenapa aku masih saja bisa mencintaimu sedangkan aku terus kau buat kecewa karena seifatmu yang terlalu egois.
Aku masih saja terus mencoba untuk menykapi semua sifatmu yang membuat kecewa dengan kesabaran.
Bukan karena kamu pernah  dikecewakan olehh seseorang yang paling kamu sayangi kau jadikan alasan untuk membuat orang lain kecewa karena dendammu.
Cinta itu seharusnya indah dan cinta itu adalah kebahagian, tapi kenapa disaat ini aku hanya mersakan sebuah penyesalan dan kekecewaan.
Kenapa kita dulu harus saling kenal jika akhirnya kita saling menyakiti.
Seandainya dahulu aku tidak mengenali dirimu mungkin saat ini aku tidak merasakan sakit seperti yang aku rasakan saat ini.
Kapan aku bisa jujur dengan rasaku ini, apakah harus aku katakan kepadamu bahwa aku sangat menyesal berkenalan dengamu.
Rasanya aku ingin mengulang semua kisah yang telah kita lewati bersama dulu, tapi rasanya sudah tidak mungkin kau telah bahagia bersama dia.
Kini aku menyadari bahwa aku hanya sebatas apa buat dirimu, dan sekarang yang aku rasakan hanyalah sebuah kekecwaan.
Jika aku hanya sementara buat dirimu, tolong jangan kau buat aku semakin mencintaimu.
Sifatmu yang egois dan terkadang kekanak-kanakn membuat aku mengerti sebatas apa arti hidupku untuk dirimu, mungkin saat inilah waktu yang tepat aku meninggalkanmu.
Ada saatnya aku tidak lagi mengingatmu, aku tidak lagi menyayangimu, san semuanya aku lakukan haya sebatas untuk membuatmu bahagia.
Ingin sekali rasanya aku bisa membuat dirimu bahagia bersamaku, tapi apa mungkin sedangkan terus tersakiti karena sikapku yang egois ini.
Gue nyesal, sumpah gua nyesal bangat pernah cinta dan menyayangi lo.
Penyesalan yang terdalam dalam hidupku ialah ketika aku gagal menjalin dan hdiup bersamamu.
Aku memang mungkinlah oang yang sempurna tetapi aku selalu berusaha untuk menjadi sempurna untukmu. 
Itulah beberapa kata penyesalan untuk cinta yang bisa saya sampaikan kepada Anda, mudah-mudahan kata-kata diatas bisa Anda jadikan inspirasi dalam hidup anda, dan semoga setelah membaca kata-kata penyesalan diatas anda bisa mengeti bagaimana rasanya dikesampingkan, dan jika ada Kurang dari satu kata Di atas saya minta maaf karena saya hanya orang awam yang terus berusaha belajar.

Advertiser


EmoticonEmoticon