Keren!! Ternyata Begini Cara Mudah Mengubah Tampilan Android jadi iPhone Tanpa Root

Keren!! Ternyata Begini Cara Mudah Mengubah Tampilan Android jadi iPhone Tanpa Root - Memiliki handphone bermerek iphone adalah sebuah kebanggaan tersendiri. Siapa pun yang menggunakan iphone akan terkesan glamor karena ponsel ini banyak digunakan oleh artis. Tingginya harga iphone membuat masyarakat yang secara ekonomi ke bawah sulit untuk membeli. Meski sebenarnya orang kurang mengenal merek ponsel ini, namun banyak peminat. Padahal jika dilihat ada banyak kekurangan (fitur) tertentu pada iphone yang hanya ada di Android. Sebut saja misalnya fitur bluetooth. Fitur bluetooth tidak akan ditemukan di iphone karena iphone didesain untuk tidak mentransfer atau melakukan tindakan ilegal yang melanggar cpyright. Misalnya, transfer musik dan aplikasi santai.

Agar tetap terlihat glamor meski tidak memiliki iphone, kita juga bisa membuat handphone yang kita pakai saat ini sudah nampak seperti iphone. Namun ponsel yang digunakan saat ini harus menggunakan sistem operasi Android. Jika Anda bukan pengguna Android, maka sayangnya tolong kalian mencari tutorial lain di luar sana yang mungkin sesuai dengan smarphone yang kompatibel dengan smarphone Anda. Oleh karena itu, sekarang saya berasumsi bahwa Anda adalah pengguna Android. Ok, tanpa perlu melebar lagi, mari kita lihat Bagaimana cara mengubah tampilan Android jadi iphone (Tanpa Root) berikut ini:

Cara mengubah tampilan Android jadi iphone (Tanpa Root)


Langkah 1:

cara merubah tampilan android menjadi iphone
Pertama-tama silahkan kalian download dulu aplikasi ilauncher OS 9 disini atau jika linknya mati kalian bisa mencarinya langsung melalui playstore. Setelah itu silahkan di instal.

Langkah 2:

aplikasi iphone untuk android apk
Kemudian buka pengaturan lalu buka pilihan Beranda.

Langkah 3:

Cara mengubah tampilan Android jadi iphone (Tanpa Root)

Selanjutnya aktifkan iLauncher. Jika sudah, maka smarphone anda akan mengubah tampilan sistem operasi pada iphone. Oh iya, agar tampilan Android anda benar-benar terlihat seperti iPhone, maka kalian juga bisa menginstal aplikasi yang namanya saya beri tahu anda bisa cari di playstore. Semoga bermanfaat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keren!! Ternyata Begini Cara Mudah Mengubah Tampilan Android jadi iPhone Tanpa Root"

Posting Komentar