Jumat, 12 Mei 2017

Terbukti! Aplikasi Ini Ternyata Bisa Membuat Ponsel Hp Android Anda Jadi Remote TV

Cara Membuat Ponsel Android Bisa Jadi Remote TV - Televisi adalah media komunikasi yang harus ada di setiap rumah. Karena dengan TV, kita bisa mengetaui informasi apapun yang ada di mauapun di luar indonesia. Selain itu, TV juga berfungsi sebagai salah satu media hiburan karena ada rangkaian film, kartun, acara pertunjukkan, dll. Tapi terkadang dalam keluarga, kita sering mengacak TV remote karena masalah saluran favorit. Seseorang ingin menonton pertunjukan di RCTI tapi yang lain juga ingin menonton sinetron di SCTV. Seringkali kita menemukan perselisihan bahwa salah satu kasusnya berebut untuk remote TV.

Berbicara tentang masalah remote TV, ternyata saat ini Android yang kita kenal sebagai alat untuk ponsel, sms dan internet juga bisa berfungsi sebagai remote TV. Di ponsel, fungsi infrared atau lampu merah di bagian atas layar bisa dihubungkan dengan televisi smarphone sehingga membuat televisi bisa dikontrol via smarphone. Mulai dari mematikan, mengubah saluran, memperbesar volume dan pengaturan lainnya. Nah, pada kesempatan ini, saya akan menunjukkan kepada kalian tutorial Cara Membuat Ponsel Android Jadi TV Jauh Terbaru 2017:

Cara Membuat Ponsel Android Bisa Jadi Remote TV Terbaru 2017


Langkah 1:

aplikasi remot tv android tanpa wifi
Pertama-tama kalian cari dulu aplikasi Remote Control for TV diplaystore. Kemudian kalian download dan instal aplikasinya. 

Langkah 2:

aplikasi remot tv polytron
Kemudian kalian akan melihat tampilan seperti ini, Klik saja Select Your TV untuk memilih merek TV Anda.


Langkah 3:

aplikasi remote tv tabung
Cari merek TV sesuai dengan yang Anda gunakan saat ini, sebagai contoh disini saya menggunakan TV merek Samsung.


Langkah 4:

remot tv serbaguna
Selanjutnya Anda akan diminta memilih lagi jenis merek TV yang Anda pilih. Jika Anda tidak tahu, cobalah di kardus atau manual TV yang Anda gunakan.

Langkah 5:

aplikasi remote tv android terbaik
Jika sudah, klik saja tombol Start.

Langkah 6:

cara memasang infrared di android

Jadi remote TV sudah siap untuk digunakan. Silahkan mulai dengan mengaktifkan tombol ON dan OFF untuk menyalakan dan mematikan TV yaitu tombol merah di pojok kiri atas. Ok, semoga bermanfaat semoga bermanfaat.

Advertiser


EmoticonEmoticon