Cara Mudah Agar Hp Android Support Kabel OTG Terbaru 2017

 Terbukti Berhasil!! Cara Agar Android Support Kabel OTG Terbaru  atau Mengatasi Flashdisk Tidak Terbaca Saat di Hubungkan pada kabel OTG di Android - Kesalahan ketika mencoba untuk menghubungkan flash pada Android menggunakan kabel OTG sering terjadi. Alasannya karena format sistem penyimpanan flash yang kita coba sambungkan tidak sesuai smarphone sehingga flashdisk sulit dibaca. Memang, notifikasi Android dan Flashdisk muncul, tapi flashdisk tidak bisa diaktifkan.

Untuk mengatasinya kita membutuhkan PC untuk melakukan pemformatan pada flash yang tidak dapat dibaca dengan menggunakan berbagai jenis format. Jika ini tidak berhasil, maka smartphone Anda tidak mendukung kabel OTG. Ok, masuk saja tanpa perlu lebar berikut adalah cara Mengatasi Unread Flashdisk Saat di Connect on OTG cable on Android.

Langkah 1:


Mengatasi Flashdisk Tidak Terbaca Saat di Hubungkan pada kabel OTG di Android

Pertama pasang flashdisk anda ke PC, lalu klik kanan pada partisi yang muncul, setelah itu anda klik kanan dan pilih formatnya.

Langkah 2:

Mengatasi Flashdisk Tidak Terbaca Saat di Hubungkan pada kabel OTG di Android

Selanjutnya anda ganti tipe file system dari NTFS menjadi Fat32 (default) lalu klik Start. Oh ya, sebelum diformat, pastikan dulu backup data anda yang ada di flashdisk agar tidak terhapus. Setelah proses format selesai coba anda flash plug ke Android menggunakan OTG lagi, notifikasi errot sudah tidak akan muncul lagi .. semoga sukses!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Agar Hp Android Support Kabel OTG Terbaru 2017"

Posting Komentar