Arti anti-flicker Pada Kamera android

Arti Anti-Flicker di Kamera android. Pernahkah Anda membuka setting kamera di ponsel android Anda dan menemukan fitur anti-flicker? Jika belum sobat lihat dulu apa yang bukan fitur anti flicker. Jika sudah tahu arti fitur itu? Bagi yang belum tahu sekarang saatnya dunia android mengulas apa arti anti flicker di kamera android. Lihat ya .. hehe

Sebelumnya saya akan menjelaskan apa yang berkedip. Flicker dalam ilmu pengetahuan elektronik hanyalah sebuah flicker yang diproduksi dan ditampilkan di layar. Entah itu layar tabung CRT, layar ponsel atau layar bioskop sekalipun. Begitu mudahnya bahasa, jika sobat melihat layar seperti berkedip saat sinyal televisi tidak bermasalah, itu namanya berkedip. 

Flicker sendiri ditandai dengan level Hz atau Hertz. Semakin tinggi Hertz semakin tidak ada kerlip di layar. Misalnya ada layar Resolusi yang memiliki 50Hz maka akan lebih halus gambarnya tanpa berkedip pada layar yang memiliki resolusi 60 atau 70 Hz.

Kembali ke anti-flicker di ponsel android. Jika Anda membuka setting kamera di android akan terdaftar pilihan otomatis, mati, 50Hz atau 60Hz. Dimana bila anti flicker dimatikan akan mengakibatkan tampilan layar saat mengambil gambar akan seperti ada yang berkedip dan tidak mulus. Namun jika setting ke 60Hz maka bisa dipastikan resolusi dan tangkapan layar akan sepi tanpa adanya getaran berkedip di layar. Intinya, fitur anti-flicker adalah fitur canggih untuk mengurangi flicker layar dan tentunya tidak membuat mata sakit.

Seberapa teman, punya sedikit lebih tahu apa anti-flicker di kameea android? Semoga bermanfaat review saya diatas.

Penelusuran yang terkait dengan Arti anti-flicker di Kamera android
arti flicker
fungsi saturasi pada kamera
fungsi anti banding pada kamera hp
perbedaan frekuensi 50hz dan 60hz
pengertian flickr
flickering screen
fungsi anti banding kamera xiaomi
setelan pencahayaan otomatis

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Arti anti-flicker Pada Kamera android"

Posting Komentar