Minggu, 04 Juni 2017

Cara Cek Kiriman Barang Tiki ( Tracking Nomor Resi )

Bagaimana Memeriksa Barang di Tiki ( Tracking Nomor Resi ) ? - Titipan Kilat alias Tiki, adalah salah satu perusahaan freight forwarding yang terkenal sejak tahun 1970. Hingga saat ini, karena dedikasi dan pelayanan yang memuaskan, Tiki semakin dipercaya oleh berbagai kalangan untuk mengantarkan barang, baik domestik maupun internasional. Berikut adalah cara untuk memeriksa barang di Tiki.

Mengirim barang melalui Tiki tidak hanya aman, tapi juga tepat waktu. Jaringan Tiki telah menyebar ke seluruh pelosok negeri, dengan jumlah kantor perwakilan lebih dari 500 unit. Tidak hanya di Indinesia, Tiki telah memperluas bisnisnya ke pelosok dunia, tentunya dengan harga dan kualitas yang kompetitif sehingga tidak bisa diremehkan.

Cara Cek Barang di Tiki

Dedikasi Tiki untuk terus berusaha untuk melayani dengan sempurna telah dibuktikan dengan meraih brand terbaik di Indonesia Brand Champion 2012, Top Brand Award 2012 dan Service Quality Award 2013.

Cara Memeriksa Barang di Tiki
Meskipun Tiki dapat menjamin barang Anda akan sampai di tempat tujuan dengan aman, mungkin ada penundaan karena beberapa faktor, seperti faktor cuaca, alamat penerima yang tidak lengkap, dan nomor telepon yang tidak dienkripsi yang dapat dihubungi saat petugas Tiki tidak dapat menemukan alamat tujuan.

Untuk menghilangkan kekhawatiran Anda, siapkan nomor penerimaan Tiki Anda (nomor penerimaan ini akan diterima dari tanda terima pengiriman barang, dan hanya diketahui oleh penerima dan pengirim), kemudian lakukan tip berikut.

1. Periksa langsung di kantor perwakilan Tiki di kota Anda
Anda bisa langsung mengecek status pengiriman barang Anda dengan mengunjungi kantor perwakilan Tiki di kota Anda. Tunjukkan nomor tanda terima barang Anda, lalu Tiki akan memeriksanya melalui sistem di komputer.

2. Minta customer care via telepon
Anda bisa menanyakan status barang Anda ke Customer Service Center Tiki di telepon 021-500125.

3. Bagaimana cara mengecek barang di Tiki secara online
Cara Memeriksa Barang di Tiki Solusi termudah adalah memeriksa status pengiriman barang Anda melalui situs resmi Tiki. Bagaimana,Akses situs web resmi Tiki di tiki-online.com;
Pada halaman utama, perhatikan kiri, Anda akan menemukan kolom pelacakan dengan tulisan "CHECK STATUS SENDING Single Tracking".

Cara Cek Barang di Tiki
Masukkan nomor nomor Connote Number atau Tiki Anda, lalu klik Search. Maka informasi status pengiriman anda akan muncul.

Jika Anda ingin memeriksa beberapa nomor penerimaan sekaligus, lihat di kolom tab di kanan atas. Arahkan kursor ke "Pelacakan", lalu pilih Beberapa Pelacakan. Selanjutnya, masukkan nomor konotasi atau nomor tanda terima Anda, lalu klik Cari.

Berbagai kemudahan telah diberikan oleh Tiki, termasuk cara mengecek barang di Tiki ini. Jadi, pastikan Anda mengirimkan barang Anda melalui Tiki, forwarder barang terpercaya, terbukti aman, dan memudahkan pelanggannya.

Terkait :
Cara Cek Tagihan PDAM
Cara Cek Saldo Bank BCA
Cara Cek Saldo Bank Mandiri
Cara Cek Saldo Bank BRI
Cara Cek Tagihan Speedy
Cara Cek Driver Komputer
Cara Cek Saldo Jamsostek
Cara Cek SK Sertifikasi Guru
Cara Cek Saldo Bank BNI
Cara Cek IP Address
Cara Cek SK Tunjangan Profesi
Cara Cek Harddisk
Cara Cek Email Yahoo
Cara Cek Domain
Cara Cek Cendol
Cara Cek CDI
Cara Cek Backlink
Cara Cek Data Dapodik Guru
Cara Cek Barang di Tiki
Cara Cek Barang di JNE
Cara Cek Tagihan Listrik PLN

Advertiser


EmoticonEmoticon