Cara Cek Nomor Kartu XL

Sabtu, 03 Juni 2017

Cara Cek Nomor Kartu XL

Bagi Anda, pengguna baru XL Axiata, Anda pasti memerlukan informasi tentang cara memeriksa nomor XL, pulsa terkait, kuota paket internet, atau cara memeriksa atau mengetahui nomor XL Anda sendiri.

Cara Memeriksa Nomor XL

1. Bagaimana cara memeriksa nomor XL - Pulsa
Elemen terpenting dalam menggunakan teknologi ponsel adalah denyut nadi. Tanpa pulsa, gadget apa yang canggih. Khusus untuk pengguna kartu prabayar XL, inilah cara untuk memeriksa saldo XL Anda.
- Melalui dial up * 123 #. Caranya, Anda hanya perlu menghubungi * 123 # dari telepon Anda, dan sistem akan secara otomatis menunjukkan saldo XL Anda, dan juga masa aktif kartu XL prabayar Anda.
- Cara kedua adalah dengan menghubungi nomor 123. Sistem kemudian akan mengirim suara seperti aktivitas menelepon. Dengan mengikuti petunjuk, Anda akan mendapatkan informasi keseimbangan dan masa aktif kartu prabayar XL Anda.

Cara Cek Nomor XL
2. Bagaimana cara memeriksa nomor XL - Cek sendiri nomornya
Anda baru saja membeli nomor XL Prime Anda, atau Anda terlalu akrab dengan nomor XL selama bertahun-tahun, atau nomor XL Anda sulit dihafalkan, lalu Anda lupa berapa banyak nomor XL Anda? Hal ini sering terjadi. Akibatnya, Anda tidak bertukar nomor telepon dengan klien karenanya. Nah, untuk menghindari 'kejadian lupa nomor' ini, Anda bisa mencari tahu bagaimana cara mengecek nomor XL Anda sendiri. Caranya adalah sebagai berikut.
- Melalui telepon Anda, tekan * 123 #;
- Pada menu yang muncul, pilih menu Info Saya. Lebih mudah, tekan nomor 7 lalu kirim / OK;
- Selanjutnya, pilih Info Kartu XL Anda. Cukup tekan 3 lalu kirim / OK;
- Di menu berikutnya, pilih Check Profile. Atau tekan angka 1 lalu kirim / OK;
- Setelah itu pilih Info Number. Atau tekan angka 1 lalu kirim / OK;
- Informasi nomor XL Anda akan muncul di layar ponsel Anda.

Mudah, bukan? Tapi jika penjelasan di atas benar-benar membuat Anda bingung dan lupa dengan nomor XL Anda, singkatnya, Anda hanya perlu menghubungi nomor kode berikut: * 123 * 7 * 3 * 1 * 1.

XL Axiata adalah salah satu operator seluler ternama di Indonesia. Setelah Telkomsel dan Indosat, XL Axiata berada di posisi tiga besar sebagai penjual selektif selektif terpopuler, terbesar, dan paling berhasil di Indonesia.

Nah, dengan tips bagaimana cara mengecek nomor XL diatas, tentunya anda tidak akan merepotkan lagi saat harus menghafal nomor handphone yang baru dibeli. Dan pastikan Anda mengisi ulang pulsan Anda sebelum akhir masa aktif, karena Anda tentu tidak ingin komunikasi Anda terhambat hanya karena pulsa yang belum terisi kembali.

Terkait :
Cara Cek Pulsa Smartfren
Cara Cek Pulsa XL
Cara Cek Pulsa 3
Cara Cek Poin
Cara Cek Nomor XL
Cara Cek No Hp
Cara Cek Bonus XL
Cara Cek Bonus IM3
Cara Cek Kuota Simpati
Cara Cek Kuota Indosat
Cara Cek Kuota XL
Cara Cek Kuota Smartfren
Cara Cek Kuota Axis
Cara Cek Kuota 3

0 komentar:

Posting Komentar