Cara Cek Pulsa Smartfren

Cara Cek Pulsa Smartfren

Bagaimana cara memeriksa saldo cek pulsa Smartfren? Smartfren adalah salah satu penyedia layanan mobile terpopuler di negara ini. Dengan slogan servis yang sangat cepat, Smartfren menawarkan produk Smartfren CDMA prabayar dan pascabayar. Khusus untuk Anda yang menggunakan kartu CDMA Prabayar Smartfren, berikut adalah informasi tentang bagaimana Smartfren memeriksa Anda.
Cara Memeriksa Tol Smartfren

Cara Memeriksa cek pulsa Smartfren

1. Lewat SMS
Cara memeriksa pulsa Smartfren pertama adalah melalui pengiriman SMS ke 999. Jalan, ketik CHECk atau CEk, lalu kirim ke 999.
2. Melalui saluran telepon
Cara kedua adalah melalui saluran telepon. Caranya, tekan * 999 pada layar ponsel Anda, lalu tekan tombol OK / YES / phone berwarna hijau. Selanjutnya, akan ada SMS yang dikirimkan kepada Anda, berisi sisa pulsa yang tersisa dan masa aktif.
3. Melalui menu suara
Anda juga bisa mengetahui sisa pulsa Smartfren Anda melalui menu IVR atau suara. Caranya, hubungi 999 nomor dari telepon Anda, lalu ikuti instruksi dari suara yang Anda dengar.

Cara Cek Pulsa Smartfren
Nah, untuk terus menikmati layanan Smartfren, selalu isi ulang kredit Anda sebelum masa tenggang berakhir. Selain cara mengecek pulsa Smartfren, cara pengisian pulsanya juga beragam, yaitu dengan pengisian pulsa elektronik, voucher fisik, atau via ATM.

Berikut cara mengisi pulsa Smartfren menggunakan voucher fisik:
  1. Dengan SMS, dengan mengetikkan voucher kode ISI (spasi) 16 digit, kirimkan ke 999;
  2. Melalui menu IVR atau suara, hubungi 999 dan ikuti instruksinya;
  3. Melalui * 999. Jalan, tekan * 999 * lalu lanjutkan dengan kode voucher 16 digit (disambung), lalu tekan tombol OK / YES / tombol berwarna hijau.

Sementara itu, kredit e-banking Smartfren, seperti internet banking, ATM, dll. Smartfren bekerja sama dengan Bank seperti Bank Bukopin, Bank Sinar Mas, Bank Mandiri, BCA, Bank Danamon, Panin Bank, BNI, BRI, Bank Permata, Bank Riau. , Bank Lampung, Bank Danagung, Bank DKI, dan masih banyak lagi.

Dan untuk lebih menyederhanakan Anda, Anda juga dapat mengisi ulang kartu prabayar Smartfren Anda di Hypermart, Carrefour, Indomaret, Alfamart, Alfamidi, dan Alfa Express.

Bagaimana cara mengecek pulsa Smartfren dan seberapa mudah pengisian pulsanya, bukan? Satu lagi informasi penting bagi pengguna kartu CDMA Smartfren Anda, yaitu informasi dari jumlah penting yang Anda butuhkan. Nomor penting ini perlu Anda ketahui semua informasi tentang pulsa Smartfren.
  • Nomor 999. Jumlah ini penting untuk mengetahui saldo kredit sekaligus bonus kredit. Mudah saja, kirim saja CEk ke nomor ini via SMS.
  • Nomor * 999. Nomor penting ini adalah bagaimana cara mengecek pulsa reguler Smarfren, beserta cek bonus pulsa yang anda punya.
  • Dan nomor * 995, yaitu untuk mengecek saldo bonus.
Terkait :
Cara Cek Pulsa Smartfren
Cara Cek Pulsa XL
Cara Cek Pulsa 3
Cara Cek Poin
Cara Cek Nomor XL
Cara Cek No Hp
Cara Cek Bonus XL
Cara Cek Bonus IM3
Cara Cek Kuota Simpati
Cara Cek Kuota Indosat
Cara Cek Kuota XL
Cara Cek Kuota Smartfren
Cara Cek Kuota Axis
Cara Cek Kuota 3

0 komentar:

Posting Komentar