Cara Cek Pulsa XL - Cara Cek Kuota

Minggu, 04 Juni 2017

Cara Cek Pulsa XL - Cara Cek Kuota

Bila Anda kehabisan pulsa, Anda akan bertindak cepat untuk menemukan penjual pulsa terdekat dari tempat Anda. Ya, pulsa adalah persyaratan terpenting untuk komunikasi harian Anda. Bayangkan, ponsel Anda akan terus berlanjut dengan Anda, kemanapun Anda pergi, bahkan tidur menjadi tidak nyaman saat telepon tidak berada di dekat Anda.

Indonesia memiliki beberapa nama penyedia layanan seluler yang bersaing, salah satunya adalah XL. XL lebih baru dari Telkomsel dan Indosat, namun kesuksesan XL tidak kalah dengan dua penyedia utama. Bahkan XL disebutkan memiliki keunggulan yang melebihi dua penyedia senior.

Cara Cek Pulsa XL
Keunggulan XL adalah kecepatan akses internet. Jika sebelumnya Telkomsel dianggap sebagai provider dengan kecepatan internet terbaik, kini predikat tersebut disabet oleh XL. Jika Anda adalah pengguna kedua dari penyedia ini, tentu Anda merasakannya.
Selain itu, jaringan XL telah menyebar ke seluruh negeri bahkan sampai daerah terpencil sekalipun. Kekuatan sinyal XL jarang mengalami masalah.

XL ditanyakan sebagai provider dengan tarif mahal, apalagi jika dibandingkan dengan Indosat yang populer di kalangan anak muda yang membutuhkan penyedia murah. Tapi XL semakin membaik, seperti yang dibuktikan dengan peluncuran kartu perdana XL saya pada Desember 2012 lalu. Dengan menggunakan XL saya, Anda dapat menikmati tarif murah ekstra, mulai dari tarif telepon, tarif SMS, hingga tarif internet.

Bagaimana cara cek Pulsa XL
1. Periksa pulsa pada daftar kontak
Layanan XL yang semakin cerdas memudahkan Anda memeriksa kredit Anda. Meskipun Anda baru saja membeli dan menggunakan paket perdana XL, Anda dapat dengan mudah memeriksa kredit Anda dengan melihat langsung ke daftar kontak / buku telepon Anda, karena secara otomatis setiap paket perdana XL memiliki nomor kontak untuk memeriksa pulsanya. Anda bisa menemukannya dengan nama 'Check pulsa'.

2. Melalui dial ke * 123 #
Tetapi jika Anda telah mencari dan tidak menemukannya di daftar kontak / buku telepon Anda, cara mudah untuk memeriksa pulsa XL Anda adalah dengan menghubungi nomor # 123 #. Caranya, tekan * 123 # lalu tombol OK / YES / phone berwarna hijau. Kemudian pada layar ponsel Anda akan ada informasi tentang jumlah pulsa beserta masa aktif kartu XL Anda.

3. Melalui panggilan ke nomor 123
Selain itu, Anda juga bisa memeriksa sisa pulsa XL Anda melalui nomor 123. Jalan, tekan 123, lalu tekan tombol OK / YES / phone berwarna hijau. Selanjutnya, Anda bisa mendengarkan sistem perintah suara yang akan memberikan informasi terperinci mengenai sisa pulsa XL beserta masa aktif kartu XL Anda.

Bagaimana cara memeriksa pulsa XL di atas dengan mudah kan? Sekarang Anda tidak perlu bingung lagi, bagaimana mengetahui sisa pulsa XL Anda meski hanya menggunakan layanan XL.

Terkait :
Cara Cek Pulsa Smartfren
Cara Cek Pulsa XL
Cara Cek Pulsa 3
Cara Cek Poin
Cara Cek Nomor XL
Cara Cek No Hp
Cara Cek Bonus XL
Cara Cek Bonus IM3
Cara Cek Kuota Simpati
Cara Cek Kuota Indosat
Cara Cek Kuota XL
Cara Cek Kuota Smartfren
Cara Cek Kuota Axis
Cara Cek Kuota 3

0 komentar:

Posting Komentar